SEO Optimasi Meningkatkan Pengunjung



Share

Aku Jagoan SEO , bukan …

Optimasi Keyword musiman perlukah ? dalam rangka optimasi SEO ? agak keyword musiman yang aku bidik bisa menjadi jagoan di mesin pencari ?

Di dalam konsteks blog, keyword atau kata kunci adalah suatu ungkapan atau istilah yang dimasukkan ke search engine untuk mencari informasi tertentu. Aku biasanya memasukkan 2 (dua) sampai dengan5 (lima) kata. Ungkapan yang dimasukkan itu bisa disebut phrase, query phrase atau hanyalah keyword. Tetapi semua mempunyai arti yang sama.

Akan muncul hasil kata kunci yang kita cari dan biasanya hanya jagoan SEO pada halaman-halaman awal saja yang sering aku klik. Cara jitu dan tepat untuk optimasi keyword musiman memang tidak ada aturan bakunya. Keyword atau kata kunci yang paling jitu keyword yang paling tepat adalah yang terbaik dan ungkapan yang paling relevan pada pencarian phrase di listing blog / website. Keyword dan kata kunci yang baik harus deskriptif dan spesifik.

Menentukan kata Kunci yang paling sering dicari orang memang susah-susah gampang . Keyword yang sering dicari orang kita tahu yang susah menempatkannya di halaman-halaman awal. kecuali kalau kita punya cara tepat Optimasi SEO, mungkin bagi seorang newbie adalah belum tahu tentang istilah SEO… SEO kalau dipanjangkan jadi Search Engine Optimalization.

Tools untuk mencari kata kunci yang sering dicari orang adalah dengan menggunakan tool Google Keywod tool

Saat kita memasukkan kata kunci aku jagoan seo hasil yang muncul diantaranya kata kunci :

Keywords seo aku ini aku adalah jagoan seo tentang aku kisah aku aku untuk aku cinta itu aku cerita aku kerja dari rumah uang jutawan lirik aku aku dengan bisnis rumah usaha kiat bisnis bisnis online bisnis internet bisnis botax bisnis di internet mlm affiliate

Belajar SEO meningkatkan Visitor emang bisa ?

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Bontangers said...

Pertaaamaaaaxxx....

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...