Cara Membuat Label Flash di Blogspot



Share
Semakin lama kita sering posting terkadang labelnya sudah sangat beragam dan banyak sekali, yang menjadi masalah kadang label itu menghabiskan banyak ruang di blog kita, Itu yang menyebabkan saya tidak memasang Label Postingan di Blog saya. Tapi saat saya jalan jalan ke blog milik Ibu Cantik satu ini, tertarik dengan label postingan yang dipasang berbentuk flash, akhirnya I steal her style. (source : blogbuster)

Mungkin rekan blogger mau mencoba mempraktekannya tidak terlalu sulit.
Caranya masuk ke layout dan klik ==> Edit HTML

Langkah Pertama :
Cari kode ini di Layout Edit HTML anda Download Kode yang harus dicari

Langkah Kedua :
Setelah ditemukan tekan enter dan masukan kode dibawah ini setelah kode diatas :
  1. Download Kode Label Flash di Blogspot Alternatif 1
  2. Atau Download Kode Ini Label Flash di Blogspot Alternatif 2
Lihat ke Menu Page Element dan atur posisi Labels Postingan Blog anda di posisi yang anda inginkan, untuk merubah lebar dan tingginya ganti kode angkanya :

var so = new SWFObject("http://halotemplates.s3.amazonaws.com/wp-cumulus-example/tagcloud.swf", "tagcloud", "240", "300", "7", "#ffffff");

Selanjutnya marilah kita mencoba ...

14 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ulie Azhar said...

PERTAMAXXXX!!!

Niatnya sih mo nulis banyak om..tapi krn lg sibuk bikin puding jdnya cm mo bilang aja:

Tengkyu krn da posting soal label flash ini, gw da lama nyari hihi..

Ntar dicobain ah! ;-)

tyasjetra said...

jadi keliatan bagus ya tampilan labels nya..
dari kemarin mau nyoba, blom jadi2..
besok ah...

zaduna said...

wah, keren banget nih.

langsung dicoba ah . . .

Riri said...

waduh..jadi maluuu dibilang ibu cantik (padahal joget2 hi.hi) bunda juga nyontek dari situ hi.hi.hi

iam said...

siiip..siap dcoba, mas..terima kasih

Unknown said...

waaahh,, neeh sebenernya yang aku carii,..tennnggkyuuu gitu

inop said...

mas link nya dah saya pasang jangan lupa back link ya

silahkan cek di


http://www.bagiduitdonk.blogspot.com/

sukses dan slamat idul fitri

DavidMIqbal said...

wah bagus nech

Herdin O. T. said...

Halo mas pa kabar..? dah lama juga ga mampir ke sini...

Arsyad Indradi said...

ha ha ha mataku jadi hijau melihat mesin pencetak uang. Pengen pengen. Tapi kalau aku punya aku takut jadi pemalas. Masalahnya kalau tak ada uang tinggal cetak aja. Mantep mantep. Yang penting daku banyak menarik pelajaran yang berguna disitus ini. Trims trims.Salam atas kunjungannya. Sukses buat anda.

ais said...

Keren triknya makasih

Majid Hamidi Nanlohy said...

Info yang indah good... terima kasih Omm

ijo said...

mas klo label flash gitu memperberat Loading Page Blog kita g???

Pemuda said...

mantap gan... :)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...