Dicky Chandra Calon Wakil Bupati Garut



Share
Dicky Chandra

Siapa yang kira-kira akan terpilih dalam bursa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Garut yang sekarang tinggal menyisakan dua pasangan kandidat Calon Bupati Garut dan Wakil Bupati Garut. Lama tak berakting, Dicky Candra saat ini sedang mencoba merebut hati penggemarnya dengan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Garut, Jawa barat. Ia berpasangan dengan Aceng Fikri dari jalur calon independen. Bahkan, pasangan ini sudah lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum Garut dengan dukungan lebih dari batas minimal 70 ribu orang. "Kami sadar kami banyak kekurangan. Tapi insya Allah kami akan bekerja keras," kata Dicky Candra di depan pendukungnya, Sabtu (2/8). Kita nantikan pelantikan Bupati Garut dan Wakil Bupati Garut jika sudah ada Bupati Garut Terpilih dan wakil Bupati Garut Terpilih yang gelombang ke 2 (dua) direncanakan Pemilihan Langsung Bupati Garut dan wakil Bupati Garut dilaksanakan Bulan Desember 2008 nanti.

Di Tegal, Jawa Tengah, Ayu Soraya mendaftar jadi calon wakil wali kota. Pedangdut ini berpasangan dengan Mohamad Basri Utomo yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa yang berkolaborasi dengan 17 partai lain.

Deretan artis belakangan ini meramaikan ajang pemilihan kepala daerah. Ada yang berhasil, seperti Dede Yusuf menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat serta Rano Karno sebagai Wakil Bupati Tangerang. Namun ada juga yang gagal, Marissa Haque di pemilihan Gubernur Banten dan Gustri Randa gagal maju sebagai calon Wali Kota Padang. (BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...