Situs Ini Adalah Situs PSK!



Share
Ini Situs PSK Images
Bermula dari komentar di postingan ini yang entah kenapa bisa lolos saya publikasikan (komentarnya maksud saya), secara mengerikan situs ini lamban laun berubah menjadi situs tentang PSK. Bagaimana tidak? Halaman tersebut hingga saat artikel ini ditulis berada di halaman pertama pada Google.co.id (saya tidak mengecek untuk Google.com) untuk berbagai kombinasi kata kunci yang berhubungan dengan pekerja seks komersial. Dari alamat hingga nomer HP. Bahkan mungkin jika yang berkomentar benar menjalani profesi tersebut, berarti ia sudah menjaring banyak pelanggan baru, hehehe.
Beberapa kata kunci yang menempatkan situs ini ke dalam lingkaran PSK adalah:

Dari sisi SEO, perhatikan bahwa kata kunci PSK bukanlah kata kunci utama dari halaman bersangkutan. Bahkan kata tersebut baru muncul di bagian akhir artikel, setelah adanya penambahan komentar. Barulah kemudian jumlahnya menggurita karena ditangkap oleh jaring-jaring perangkap search term.
Hikmah yang bisa diambil dari kasus ini adalah:
  1. SEO = content. Sudah bukan jamannya lagi menggunakan tehnik-tehnik jaman bahuela seperti memberikan aksesoris bold, italic, dan underline pada kata kunci. Mengumbar kata kunci juga sudah tidak trendi lagi. Biarkan content Anda mengalir bagaikan air di sungai yang jernih dan tenang, niscaya keanggunannya akan memukau mesin pencari untuk mengangkat derajat situs ini Anda ke tempat yang lebih indah (halah!)
  2. SEO untuk pasar Indonesia mudah ditaklukkan. Ingat artikel tentang linkbait yang justru nangkring di posisi 4 untuk kata kunci panduan memancing ikan?
  3. Halaman ini adalah halaman PSK! Ayo, berani taruhan gak kalau halaman ini bisa menggeser halaman satunya untuk kata kunci-kata kunci yang berhubungan dengan PSK? :)
Tapi apapun PSK-nya, jawara PSK dolly tetaplah blog Friendster saya, hihihi.

Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 30 July 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah isi. Dan apabila Anda tertarik untuk memiliki theme-theme Wordpress yang menawan, silahkan cek produk terbaru saya, Art of Stealing Wordpress Themes, rilis 1 Juli 2008 mendatang!

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


buyung said...

halo salam kenal, lain kali jangan lupa berkunjung ke blogku ya Direktori-Iklan.com

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...