Famous Blogs - Blog Of The Day Awards - Top Blog Awards - 2008 Weblog Awards



Share

We are currently running an occasional weblog awards contest on this site although we may do more in the future.
Welcome to suggest topics and particular blogs for selection of a slate of nominees.

We also hope to simply make it easier for Blogger Is Not Hacker members to nominate their own Blogger Is Not Hacker blogs and those of other Blogger Is Not Hacker give you code they like for the Blog of the Day Awards.

Blogger Is Not Hacker has been seriously under-represented in the Blog of the Day Awards and we believe that this is due to the requirement to create a Terror Blog account prior to being able to make nominations.

We hope this will remedy that situation and that many more blogs will get Nominated and Win awards.

Thank you,

BLOG OF THE DAY

















Kampanye Teror Blog !!!

Tahun 1993 sebenarnya blog sudah dimulai, baru sekarang blog benar-benar mewabah. Tiada obat yang menghambat laju blog. Tiada penawar untuk menghentikan kecanduan orang akan blog. Satu-satunya cara untuk meredamnya dengan nge-blog itu sendiri.

Memang ada beberapa kasus negatif yang muncul gara-gara blog. Ada yang kehilangan pekerjaaannya gara-gara blog. Namun itu cuma segelintir kasus yang tidak bakal menjadi nila yang membuat susu dalam belanga keruh karenanya. Ada orang yang mendapatkan cinta dari Nge-Blog .. Patah Hati

Kalau sekarang belum banyak orang yang tertarik melakukannya meski ia punya internet di kantor atau di rumah, karena terbatasnya waktu. Jangan salah bahwa kini banyak pula tokoh penting di birokrasi maupun perusahaan bahkan aktris yang menyampaikan gagasannya lewat blog mereka demi menyiasati waktu.

Untuk merongrong keengganan dan kemalasan memulai menulis blog ... atau buat yang sudah punya enggan update karena kehilangan 'touch, cinta, ide maka saya kali ini akan meneror anda sehingga tergerak kembali menulis.

Blog juga menjelaskan aspek psikologis manusia, bahwa pada dasarnya setiap manusia ingin didengar, ingin berbagi, dan ingin bersosialisasi. Blog membuat itu semua mungkin ... pengalaman buruk ..pengalaman baik yang tadinya disimpan bisa jadi berarti baik buat diri sendiri maupun orang lain. Karena dari keburukan yang paling buruk sekalipun pasti ada Ibrah dan hikmah yang bisa kita ambil.

Maka, kalau teror blog pada sajian ini mengancam jiwa-jiwa anda, tidak berarti ada yang salah dengan diri anda. Tengoklah lebih dalam pengalaman anda lebih jauh, dan coba lihat sekeliling, apa yang anda hidupi sekarang ? dan cobalah bagikan ke orang lain lewat blog. Awali harimu dengan Secangkir Blog Coffee.
kampanye, bisnis dari rumah, buat duit, bisnis internet, bisnis online, cari duit, duit, blog templates, blog, blog software, blog tools, blog hosting, blog host, blog sites, blogs, web blog, blog tool, business blog, corporate blog, create blog, blog template, blog tutorial, cari uang, internet, uang dari internet, belajar, indonesia, bisnis indonesia, wanita indonesia, indonesia news, pendapatan tambahan, pendapatan sampingan, pendapatan, blogger, perempuan, wanita, pria, selingkuh, usaha, peluang usaha, bisnis, chatting, lowongan pekerjaan, kerja, lowongan, lowongan kerja, software gratis, gratis, software, business, online, kerja sampingan, uang gratis, jodoh, pacar, teman, beli nama domain, kawin, pernikahan

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Bill said...

kirain kampanye apaan bang? biar giat kasi hadiah dunk :P

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...