Download Ringtone Artalyta Suryani dengan Kemas Yahya Rahman



Share

Download ringtone gratis ini di Ponsel Gratis handphone Anda sebagai shock therapy kepada koruptor dan mereka yang berniat menjadi koruptor di negeri ini.


Kita lihat saja kalau hukum positif tidak dapat membuat mereka jera, biar hukum moral yang akan berbicara!


Langsung aja Download ringtone konspirasi penyuapan Artalyta Suryani dengan Kemas Yahya Rahman untuk kasus BLBI Syamsul Nursalim di bawah ini.


Ringtone Gratis 1 | Ringtone Gratis 2
* Tipe: .mp3 * | * Ukuran: 489 KB *

Kurang lebih bunyi ringtone tersebut seperti ini:

Artalyta (A): Halo.
Kemas (K): Halo.

A: Ya, siap.
K: Sudah dengar pernyataan saya? Hehehe.

A: Good, very good.
K: Jadi tugas saya sudah selesai.

A: Siap, tinggal…
K: Sudah jelas itu gamblang. Tidak ada permasalahan lagi.

A: Bagus itu.
K: Tapi saya dicaci maki. Sudah baca Rakyat Merdeka?

A: Aaah Rakyat Merdeka, nggak usah dibaca.
K: Bukan, saya mau dicopot hahaha. Jadi gitu ya…

A: Sama ini mas, saya mau informasikan.
K: Yang mana?

A: Masalah si Joker.
K: Ooooo nanti, nanti, nanti.

A: Nggak, itu kan saya perlu jelasin, Bang.
K: Nanti, nanti, tenang saja.

A: Selasa saya ke situ ya…
K: Nggak usah, gampang itu, nanti, nanti. Saya sudah bicarakan dan sudah ada pesan dari sana. Kita…

A: Iya sudah.
K: Sudah sampai itu.

A: Tapi begini Bang…
K: Jadi begini, ini sudah terlanjur kita umumkan. Ada alasan lain, nanti dalam perencanaan.

JAKARTA Jaksa Agung Hendarman Supandji menolak bersikap membela Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Wisnu Subroto dengan tidak memberikan sanksi serta pencopotan.

"Dari hasil pemeriksaan yang ada, saya bukan mau membela jamintel. tapi yang membela itu alat bukti yang melekat dalam perbuatan itu," ujarnya Jaksa Agung Hendarman Supandji usai meneken MoU di Istana Wapres, Jalan Merdeka Selatan, Jumat (27/6/2008).

"Kalau alat buktinya tidak menyatakan bahwa dia terlibat, masa saya harus mengikuti asumsi dari luar. Copot dia, copot dia!" katanya.

"Saya harus tetap pada alat bukti yang ada. Dalam pemeriksaan jamwas, keterlibatan jamintel itu belum kelihatan. seandainya ke depan dalam persidangan dia terlibat saya juga akan bertindak tegas," pungkasnya.

"Saya kemarin kan dibilang lemah dan tidak tegas. Saya sampaikan bahwa saya ingin kredibel. Saya menentukan itu bukan atas lemah dan tidak tegas tapi ada prosedurnya," jelasnya.(san)

source : okezone

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Halimin said...

Maaf kalau bisa saya katakan mafia peradilan dinegeri kita memang sangat parah dan memprihatinkan mas .Hukum seperti mudah dibeli dan digadaikan kapan negara ini mau maju kalau terus begini.:((
salut atas tulisan mas

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...