3C Bukan Siapa Siapa



Share


Sobat Three Colours..!
TRIPLE "I" MEMANG INDAH

Senang rasanya kami 3C hadir lagi,
hari ini...! di HARI KARTINI...!

Kami mencoba hadir, untuk menemui sobat semuanya...!

Sobat Three Colours..!

ada sedikit cerita lucu dibalik pertemuan kami bertiga, yang semula berawal dari sebuah langkah kecil,dari gagasan kecil yang kemudian disambut oleh rekan-rekan yang memberikan supports yang luar biasa kepada kami...!

Hingga akhirnya kami bisa melangkah sampai tahap ini.

setelah berkutat satu bulan lebih dalam proses penulisan cerpen ini, kami menemukan banyak hal kesamaan selain kesamaan kalau kami ternyata pencinta celana dalam kolor ha..ha..ha.., enggalah...!opss! becanda yang jelas kami pemakai celana dalam kolor itu aja he...he...he...!

ada satu kesamaan yang unik yang akhir-akhir ini baru kami temui, entah itu satu kebetulan atau...emang itu udah pertanda dari awal bahwa kelak kami bertiga akan dipertemukan dalam 3C.




Hmm....coba dech perhatikan huruf terakhir pada nama kami, Okky( OkkI), Sarojini (jinI) dan Mhimi MhimI

semua berakhir dengan huruf "I" bukan...?? dan Salah Satu Kolektor Celana Dalam Utusan Mission Posible yang biasa 'terlunta-lunta di jalanan' Agent 3C dari Garut janjian bertemu pertama kali dengan 'Suhunya' Bung Koes di Malang untuk Finishing, Malah 'Kopdar' pertamanya dengan Indah , karena Bung Koes terjebak membereskan 'Misi' di Menado yang waktunya unprediction.

Nah Sobat Three Colours..! akhirnya kami bertiga memutuskan masing-masing dari kami menulis satu cerpen tentang diri kami.

seperti bunda akan membuat cerpen tentang seorang " Mhimi" dengan gaya penulisannya yang khas, lalu Sarojini akan menulis bagaimana seorang " Bunda Okki" dalam pandangannya, dan Mhimi akan mencoba menulis bagaimana ia bercerita tentang seorang perempuan yang ia sapa dengan " BU DOSEN JINI"

apa jadinya yah...??

jangankan Sobat Three Colours..! semuanya, kami pun penulis sepakat untuk tidak membaca hasil cerpen tentang kami masing-masing sampai dicetak dalam buku kami.

singkat kata, kita sama-sama penasaran...!
(kecuali sang editor tentunya)

namun karna sama-sama punya tingkat rasa penasaran yang sama tingginya, maka kami pun saling ngintip dikit walaupun itu hanya kebagian judul dan sedikit cerita tentang isi cerpennya nanti..he..he..!

Yuuk ikutan ngintip sedikit CELOTEH mereka...!




Mhimi.
Hampir saja aku "kehilangan" dia.
Andai saja dia bukan seorang perempuan muda tangguh dan cerdas.
Mungkin aku akan benar benar kehilangannya, dan lalu akupun akan
kehilangan sebagian mimpi itu.

Jangan dulu beranjak Mhi.
Tahanlah sejenak langkahmu, dan tengoklah ada siapa di depanmu,
dibelakangmu, dikanan dan kirimu.
Bukankah kita akan sama sama melangkah pasti.
Mengisi eksistensi diri, menjejakan kaki dibumi ini.

Pernah suatu saat aku akan ditinggalkannya pergi.
Sampai akhirnya suatu pagi, dia menyapaku.

" Aku, kembali "

Syukurlah, dia datang. Tanggung jawabnya sebagai manusia sejati
membawanya kembali.
Kini aku bisa menemaninya menisik mimpi
yang sempat tidak kutengok, yang pernah sejenak terlupakan.

Kemana Mhimi pergi.
Mengapa Mhimi pergi.
Siapa mhimi.
Nantikan di 3C



"Dengan cintamu yang tulus, apa kau pikir aku bahagia dengan keputusanku? tidak Danu, akupun terluka. Tapi aku adalah seorang ibu, yang juga mencintai anakku. Dia masih membutuhkanku. Bagaimana mungkin aku sampai hati mengorbankan buah hatiku.."

Okky Sastrawiguna, kau adalah seorang ibu sejati, perjuangan yang penuh pengorbanan, jika perlu menyisihkan impian dan kebahagiaan dirimu sendiri. Namun pada saat kepedihan itu datang, pada saat itu pula rasa syukur itu muncul bersamaan..

"aku kini sadar apa arti hidupku sebenarnya....”

dan keikhlasan itu menyejukkan hatinya..

Ya Rob.. mungkin ini sudah suratan untukku, kini aku ikhlas menerimanya, demi buah hatiku yang sangat aku cintai. Semoga diapun menemukan kebahagiaannya di sana...



Jini........Oh....Jini......!!


siapa bilang punya dosen itu hanya dikampus..?? atau kuliah dulu baru bisa bertemu dosen...??

Gue punya dosen...! cantik bangeet...! ketemunya didunia maya lagi, asyik banget kalau nongrong diblognya..dapet ilmu sampe soal poligami juga dibahas...

Namanya JINI, tapi ngga perlu ngelus-ngelus kompi untuk ngeluarkan si bu DOSEN ini sampe berasap tuch kompi kalian, ngga bakalan ia keluar, lah wong iya bukan jin he...he.., cukup klik aja blognya..! dengan senang hati bu dosen yang cuantiik ini siap berbagi ilmu..!

dak..dik...duk...
Jantungku bergetar....
suami temanku akan berpoligami......

apa karna posting ibu jini ia tiba-tiba ingin berpoligami atau.....

selengkapnya dibuku 3Colours...! wakk...wakkk...wakkk....!





akhirnyaSobat Three Colours..!

tak henti-hentinya kami selalu berharap dukungan dari sobat-sobatnya..karna kami bukanlah siapa-siapa tanpa kalian semuanya...!

sampe ketemu diposting berikutnya...!
tetap tongkrongin blog ini...! karna akan banyak cerita, banyak warna akan kami bagi disini....!


salam hangat

3C&M





PS :

Thanks buat Sobat Three Colours..! yang udah mau nimbrung dibuku 3Colours kelak...
and special buat Bung Koes yang udah capek-capek bejibun dengan kerjaannya
di Menado, masih nyempetin begadang buatkan gambar-gambar yang lucu
Thanks yah Bung Koes...keren banget asli...!!!
jangan lupa bawa oleh-oleh buat kru 3C. , juga Buat Tz yang di sela kesibukan 'puncak dan akhir petualangannya di Kota Malang' dalam rangka hunting Ibu-ibu segar sempet 'promo' 3 C sampe nge-net 'Belasan Jam'

3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Kristina DIAN Safitry said...

promo di hong kong dong. di dunia nyata tentunya. di jamin seru deh...

OOM said...

wah mas tozie banyak acara ya sekarang..sukses selalu buat tozie

Arslan said...

i think it,s a great post.
http://www.didyoufindwealth.com

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...