Julia Perez Meninggal Dunia Hari ini 10 Juni 2017?



Share
Di pertengahan Bulan Ramadhan kali ini benarkah jagat music dangdut kembali kehilangan salah satu artisnya yaitu Julia Perez meninggal dunia?. Setelah menderita sakit kangker beberapa lama penyanyi yang sangat difavoritkan oleh Dua lelaki Playboy asal Garut Kio Waluyo dan Eful Sirait menghembuskan nafasnya yang terakhir. 

Kabar tersebut masih simpang siur, karena beberapa kali dikabarkan meninggal dunia pihak keluarga menepis berita tersebut. Sama seperti kasus Almarhum Olga artis komedi yang cukup tenar. Saat pada kondisi sakit banyak yang menyampaikan berita sudah meninggal dunia. 

 
Penyanyi dangdut yang juga artis peran Julia Perez kembali dikabarkan meninggal dunia.

Hal itu diketahui dari Instagram story sang manager, Mario.

Namun demikian, kabar tersebut segera ditampik.

"Enggak. Barusan saya juga ditelepon teman-teman sampai panik padahal, tapi saya dari rumah sakit dan dia baik-baik saja. Itu hoax. Dia masih hidup," ujar Mario saat dihubungi wartawan, Jumat (9/6/2017).


Mario juga sudah memastikan kabar ini ke pihak keluarga yang hingga kini masih berada di rumah sakit.

"Sudah (konfirmasi). Pas diteleponin saya langsung telepon keluarganya. Lagi pula kalau ada apa-apa pasti saya dikasih tahu," katanya.

Kabar terakhir yang ia dapat Jupe masih di ruang ICU dan tengah ditangani para dokter.

"Ya dia masih di ICU. Belum pulih. Masih dalam penanganan. Doain ya. Pasti nanti dikabarin kok perkembangannya," ucapnya.

Hari ini Jupe diketahui kembali menjalani operasi di bagian perutnya. Pemain Gending Sriwijaya itu kini tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang diidapnya.

Semoga kondisi Julia Perez cepat kembali seperti semula dan tidak terjadi kejadian apapun. Sehingga kita tidak lagi mendengar berita Julia Perez meninggal dunia dan Eful Sirait serta Kio Waluyo dua lelaki hidung belang yang sedang melakukan optimasi Pesona Garut yang dari tadi sudah menangis sesenggukan bisa kembali ceria karena belum kehilangan penyanyi favorit yang biasanya menemani kedua lelaki hidung belang tersebut berjoget dan berdangdut ria. 

Julia Perez Benar meninggal dunia hari ini 10 Juli 2017

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Artis Julia Perez meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya. Artis yang kerap disapa Jupe itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada Sabtu 10 Juni 2017.

Kabar duka ini diungkapkan oleh Nia Anggia Perez melalui akun Instagram-nya. "Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terima kasih semua atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI," tulis Nia sebagai keterangan foto.

Kalau melihat di akun instagram Nia Anggia Perez kita bisa menyimpulkan kalau memang Jupe Meninggal Dunia hari ini.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...