Ingat Garut, Ingat HdG Team Viral di Sosmed



Share
Salah satu jargon yang sedang hits dan trends di sosial media adalah Jargon Ingat Garut, Ingat HdG Team yang merupakan salah satu Pesona Wisata Garut yang sedang dipromosikan oleh para talent HdG Team Reborn. Beberapa video pendek baik di Instagram maupun di facebook mendapatkan ribuan like dan direpost ratusan orang.


Kami tidak mengetahui kenapa jargon tersebut menjadi begitu terkenal terutama di kalangan para pelaku pariwisata di kabupaten Garut dan juga para wisatawan yang datang ke kota tersebut baik yang lokal maupun mancanegara.

Setelah kami mencoba menelusuri dengan lebih mendetail bisa didapatkan kesimpulan dikarenakan hampir semua kegiatan pariwisata di Garut baik terutama rombongan besar baik dari sekolah, perusahaan swasta ataupun pemerintahan ternyata mereka selalu memakai jasa HdG sebagai standar pelayanan dan tingkat kepuasan serta biayanya yang efektif dan efesien. 


Hari ini sudah mendekati 'malem lilikuran' alhamdulilah ane belum bocor berpuasa, mungkin karena nuansa ramadhan tahun ini memang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana tahun 2017 Allah memberikan teman-teman yang biasa nongki bareng yang sangat anti godin dan betul-betul mengkondisikan ane untuk terus berpuasa dengan baik. 

Kalau zaman dulu SMS Ucapan Idul Fitri dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa pasti diposting oleh blog ini, akan tetapi saat ini ane sudah tidak punya cukup waktu memikirkan dan membuat postingan tentang berbagai hal yang berhubungan dengan keyword musiman tersebut.

Dokumentasi dibawah ini hanya sebagian kecil dari ratusan video yang menyampaikan Ingat Wisata Garut, Ingat HdG Team yang bisa ditampilkan di blog ini. 

video

video


Sudah sangat lama blog ini tidak diupdate, sehingga index artikel biasanya tidak langsung dan berlangsung agak lama. Ini diakibatkan ane tidak melakukan posting secara berkesinambungan dan terus menerus, serta tidak punya cukup waktu untuk berbagai informasi yang sharenable dan usefull bagi para pembaca blog semua. Semoga dari hari ini dan selanjutnya kami bisa memberikan berbagai informasi menarik dan bisa dijadikan acuan serta bermanfaat bagi para pembaca.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...