George Aditjondro Bedah Buku "Gurita Cikeas"



Share
George Aditjondro Penulis buku Membongkar Gurita Cikeas, George Junus Aditjondro, akan hadir dalam diskusi yang membedah buku karyanya di Doekoen Coffee, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2009) sekitar pukul 12.00.

George Aditjondro yang dihubungi Kompas.com, Selasa malam tadi, mengatakan, ia akan tampil sendiri memaparkan apa yang dituliskannya dan menjadi kontroversi dalam beberapa hari terakhir.

“Besok (Rabu ini) akan ada diskusinya. Saya diminta datang untuk membedahnya dan menyampaikan apa isinya karena banyak yang belum bisa memperolehnya,” kata George yang ketika dihubungi sudah berada di Jakarta.

George AditjondroIa mengatakan, sudah banyak permintaan untuk mendiskusikan dan membedah buku yang menyinggung keterkaitan aliran dana Bank Century dengan dana kampanye SBY-Boediono tersebut. Selain dirinya, ujar George, tak ada narasumber lain yang dihadirkan. “Hanya diminta menyampaikan isi buku,” kata ahli sosiologi korupsi ini.

Buku Membongkar Gurita Cikeas diluncurkan di Yogyakarta pekan lalu. Selang beberapa hari, buku yang sempat dijual di sejumlah toko buku itu menghilang dari pasaran.

Hilangnya buku ini dari peredaran justru membangkitkan rasa penasaran masyarakat. Apa yang akan disampaikan George atas bukunya itu hari ini? Kita tunggu saja siang nanti ! (source : Kompas.com)


1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


hendra said...

ahli sosiolog korupsi? :))

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...