Buku Putih dari Yayasan SBY



Share
Buku Putih SBY kemungkinan akan dibuat oleh Yayasan-yayasan yang disebutkan di Buku Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century' kemungkinan akan mendapat tandingan. Yayasan SBY akan membuat buku putih untuk melawan buku George Aditjondro itu.

"Tidak menutup kemungkinan, akan ada buku yang dibuat yayasan-yayasan yang disebutkan. Presiden sama sekali tidak ikut campur dalam pembuatan Buku Putih SBY," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Adrian Pasha di Istana Negara, Jl Veteran, Jakpus, Senin (28/12/2009).

Dalam 'Membongkar Gurita Cikeas' disebutkan beberapa yayasan di sekitar SBY diduga dialiri dana untuk kepentingan Pemilu 2009 lalu. Yayasan tersebut yakni, Yayasan Puri Cikeas, Yayasan Mutu Manikam Nusantara, Majelis Dzikir SBY, dan Yayasan Kepedulian dan Kesetiakawanan.

Sementara itu, ditanya apakah pidato SBY soal fitnah saat Perayaan Natal Nasional semalam ditujukan kepada George, Julian tidak menyanggahnya.

"Kalau itu tidak berdasarkan fakta, apakah itu bukan disebut fitnah ? Jadi penulis harus menanggapi apakah yang dikatakan atau ditulis itu benar atau tidak," ujarnya.

Presiden SBY : Buku Gurita Cikeas Fitnah Video Youtube




0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...