Yuniza Umirtuningsih adik Nikita Willy ?



Share
Yuniza UmirtuningsihYuniza Umirtuningsih adik Nikita Willy ? Twitter Nikita Willy bantah kenal dengan Yuniza Umirtuningsih. Bantah membantah lagi musim nih kayaknya. Saya belum ngecek apakah di facebook nikita willy juga ada bantahan.

Setelah sebelumnya gosip kalau pesinetron muda yang diperkosa di puncak adalah adik Nikita Willy. Penyangkalan bahwa pemerkosa adalah crew Safa dan Marwah juga kembali ditegaskan salah satu pemeran utama sinetron Safa dan Marwah.

Blog Nikita Willy upload banyak foto diri beserta keluarganya terutama adik perempuannya yang berambut pendek. Jika kita mencoba mampir di website Nikita Willy disana bisa ditemukan bukti kalau Yuniza Umirtuningsih artis sinetron diperkosa kru di puncak bukanlah adik Nikita Willy dan bukan pemain Figuran Safa dan Marwah.
Kabar tak mengenakkan datang dari artis muda cantik Nikita Willy. Dikabarkan adik kandung Nikita Willy telah diperkosa oleh kru sinetron saat tengah berada di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Kabar itu sendiri santer beredar di dunia maya dan sang korban digadang-gadang berinisial YU alias Yuniza Umirtuningsih.

Yuniza yang akrab dipanggil Icha ini diperkosa hari Senin (02/11) lalu secara bergantian oleh para pelaku di sebuah mobil hingga akhirnya ketakutan dan shock.

Namun, melalui akun Twitter miliknya, Nikita membantah keras kabar tersebut. Dia menampik jika YU yang menjadi korban perkosaan itu adalah adiknya.

"Jangan asal ngomong dong semuanya !!! Adik ?? Yg di perkosa itu figuran bukan adik saya makasih," tulis Nikita, Kamis (05/11) kemarin.

"Ya allah..That's very funny gossip adik aku aja msh kecil kok bisa di perkosa !haahahaah faktanya : figuran dr sbuah sinetron yg di perkosa," lanjut bintang SAFA DAN MARWAH ini.

Lebih lanjut, Niki mengonfirmasi jika pelaku mengaku-ngaku sebagai kru SAFA DAN MARWAH, padahal mereka bukan kru sinetron tersebut.

"Jd ada figuran sinetron di call 2crew ke puncak tp ternyta gak ada shooting dan di perkosa.dia ngaku2 crew safamarwah sbenernya gak !thx" tambah Nikita.


Video Berita Artis Sinetron diperkosa di dalam Mobil di Puncak


4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


kosong said...

wah ngak tau nih dirku

suwung said...

lha enaknya gimana anaknya sapa hayo?

Blog Sharing said...

kasihan ya,semakin dilecehkan perempuan di bawah umur.Masa depannya direnggut oleh orang yang tak bermoral :(

Chelsea Julien Stefani said...

Kamu adiknya Nikita Willy ya?????

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...