Contoh Karya Ilmiah Remaja pdf words Free Ebooks Download



Share
Karya Ilmiah RemajaKarya Ilmiah Remaja,Contoh karya ilmiah remaja untuk lomba karya ilmiah memang diperlukan banyak sumber pendukung sebagai referensi bagi peserta yang mendaftarkan diri dan mengikuti perlombaan Karya Ilmiah Remaja. Sebagai pelajar saya doakan bisa melanjutkan sekolah ke S1 dan nantinya mendapat kesempatan dan lowongan kerja serta peluang Beasiswa S2.

Saya akan berbagi Download Contoh Karya Ilmiah Remaja yang berbentuk file pdf, karena dokumen file microsoft word belum ada sehingga tidak bisa berbagi Download Gratis Contoh Karya Ilmiah Remaja doc file.

Mudah-mudahan berguna bagi kelompok Ilmiah Remaja yang sedang bertanding. Banya yang mencaricontoh judul karya ilmiah psikologi, Karya Ilmiah Basa Sunda, Karya ilmiah basa sunda Swollen lymph nodes scene side swept bangs hairstyles contoh karya ilmiah remaja letters of mendation wikipedia contoh pidato basa Sunda, Kumpulan Contoh Makalah Skripsi Tesis tentang contoh karya ilmiah remaja.
Sebanyak 30 pelajar SMKN 61 Pulau Tidung dan SMUN 69 Pulau Pramuka mengikuti acara seleksi Karya Ilmiah Remaja (KIR) di Ruang Pola Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka.

“Kegiatan KIR ini sangat baik untuk memacu prestasi siswa, sehingga saya meminta kepada para siswa agar serius selama mengikuti kegiatan KIR ini.” kata Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu Krisdiyanto usai membuka kegiatan tersebut.

Acara KIR diadakan oleh Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesmas) Kabupaten Kepulawan Seribu, dimulai pukul 10.00 WIB. Selama 3 hari peserta mendapat bimbingan bagaimana cara membuat karya ilmia yang baik.

Misalnya, bagaimana cara mencari data di lapangan hingga mempresentasikan di depan para pembimbing. Peserta dibagi menjadi 6 kelompok yakni 3 kelompok untuk regu dan 3 lainnya untuk kelompok perorangan.

Dari 6 kelompok ini dipilih yang terbaik untuk mewakili wilayah Kepulauan Seribu diajang Karya Ilmia Remaja (KIR) tingkat Provinsi DKI Jakarta hingga ke ajang Nasional.

Kebanyakan peserta memaparkan tentang Nelayan Tradisonal, Terumbu Karang dan Nelayan Budidaya yang ada di Kepulauan Seribu.

“Adanya kegiatan ini diharapkan dapat memacu prestasi siswa, dan mampu bersaing dengan wilayah lain di luar Kepulauan Seribu, karena ini ada modal bagi siswa di Kepulauan Seribu untuk bisa maju dan berkembang,” kata Dani Sukma Kepala Kesejahteraan Masyarakat.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...