Bonus Pulsa membuat saya penasaran



Share
Bonus Pulsa
Pulsa menjadi kebutuhan kita sehari-hari, bahkan mungkin bisa dikatakan sebagai kebutuhan primer sehari-hari. Banyak alternatif untuk memulai Bisnis Pulsa Isi Ulang karena begitu banyak berbagai macam pilihan memulai belajar Bisnis Pulsa Online.

Kenapa saya memilih Bonus Pulsa sebagai percobaan memulai bisnis pulsa Online. Tanpa harus mempunyai Outlet yang menjual Pulsa Murah ataupun Handphone Murah ? Selain karena modal awal yang sangat minim hanya sebesar biaya rokok saya selama dua hari, sistem Bonus Pulsa cukup menarik untuk saya coba salah satu yang paling membuat saya penasaran adalah "Kekurangan yang dikemas menjadi Kelebihan".

Maksud dari kekurangan adalah di level 1 seandainya kita aktif mencari jaringan hanya bisa merekrut 3 anggota, sehingga anggota yang keempat akan otomatis disumbangkan ke refferal kita oleh sistem, atau bisa juga dipilih sendiri oleh kita saat mendapatkan anggota keempat.

Ini mungkin sedikit mengganjal untuk para pemain Bisnis Online yang terbiasa dengan pola matahari (Yang aktif akan bertambah besar dan yang tidak aktif akan mati). Akan tetapi dengan pola seperti ini maka anggota yang tidak aktif sekalipun tetap akan mendapatkan jaringan yang disumbangkan oleh anggota aktif di atasnya. Walaupun tetap saja usaha, doa dan ikhtiar pasti akan kongruen dengan hasil yang akan kita dapatkan.

Agak sulit saya menerangkan dengan lebih detail cara Berbisnis Online dan Memilih Bonus Pulsa Isi Ulang (baca sendiri ya)?

7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


sugeng said...

wahh bisnis nih bang heeee

ayomaju - albri said...

ke TKP dulu kang, wah lama ga posting Indonesia, banyak duit nih..

Hendrawan said...

Kalo udah ada hasil kasih tahu ya.. :)

Xpresi Blogger said...

Saya mau coba juga.. oh ya, bisa tukaran link nggak nih? :D daftar sobat saya sedikit banget..

Ravatar said...

Back to indonesia he he he. Bisnis teruuusss...
mau dong diajak :D

torik said...

wuy kayanya mantep nie bisnis mas... saya cek dulu deh ke TKP

Tutorial Blog dan Download Software said...

Aku juga ikut bonus pulsa loh. Bagus dan mendatangkan duit swear! AKu juga postingan di blog aku lho! Tidak percaya, kunjungi aku saja ya!

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...