Kontes SEO Akhir Maret 2009



Share
Kontes SEO lokal sudah menginjak bulan kedua dari tiga bulan waktu penyelenggaraan kontes SEO, yang dimulai sejak tanggal 1 Februari sampai dengan 1 Mei 2009, tidak terasa memang sudah hampir 2 bulan sahabat-sahabat blogger Indonesia melakukan optimasi di kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Tips SEO untuk pemula yang dibahas pada postingan sebelumnya menghasilkan visitor yang cukup lumayan walaupun tidak begitu besar ini mungkin dikarenakan maraknya kontes seo yang sedang diselenggarakan saat ini.

Sebagai pemula, saya baru tahu bahwa Kontes SEO, memang sangat melelahkan, apalagi jika kita akan melakukan optimasi SEO Off Page, membuat postingan dari dummy blog beberapa buah dengan tema yang sama, berasa khan bagaimana mualnya menulis beberapa postingan dengan tema yang sama ? Akan tetapi dalam menghadapi kontes seo mau tidak mau, suka atau tidak suka, muak atau tidak muak hal itu harus dilakukan.
Bersambung ...

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


blogger dodol said...

Jah,...bersambung di blog dodol ajah,...
:-t

Stop Dreaming Start Action said...

Mampir lagi untuk menuntut ilmu perseoan.. :)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...