Dukun Cilik Ponari dicekal masuk SBY Malang



Share
Jangan protes dulu ini bukan cerita atau film Dukun Cilik Ponari asal Jombang yang asli bukan pula mau menjadi saingan dukun cilik yang mendadak kaya raya itu, karena ada effect kurang baik dari Fenomena dukun cilik Ponari asal Jombang, Jawa Timur yang kini mulai mewabah di sejumlah daerah.

Maraknya berita tentang Ponari yang gencar diekspos di sejumlah media membuat munculnya "Ponari-Ponari baru". Seperti yang terjadi di Desa Medokan, Tuban, Jawa Timur. Lupakan sejenak Ponari-ponari baru ataupun Ponari yang asli biarkan mereka kembali menikmati kebahagiaan menjadi anak biasa.

Postingan ini tidak ada hubungannya, Ponari dibawa-bawa karena ada beberapa sahabat yang berencana jalan-jalan ... masuk Surabaya dan Malang besok pagi, memanggil si Cantik dengan panggilan sayang Dukun Cilik Ponari di postingannya Surabaya, Kami Datang. Dengan sangat menyesal Dukun Cilik Ponari yang Cantik tidak sanggup masuk Surabaya atau Malang sekarang ini karena masih kena Cekal Polda.


Dukun Cilik PonariJangan salah presepsi dulu Cegah Tangkal buat Dukun Cilik Ponari yang Cantik masuk Surabaya dan Malang ini bukan dari Polisi Daerah, akan tetapi dari Polisi Dapur (Polda), kalau membangkang bisa-bisa jauh lebih berabe daripada dicekal Polri karena setiap pagi saya akan kehilangan segelas kopi kopi yang dibuat dengan sentuhan Cinta, itu masih untung kalau sampe dipecat dari halaman pertama mesin hatinya. Wuiih bisa-bisa saya babak belur

Saya Doakan besok lancar di perjalanan buat Dewaji (maaf boss terlalu banyak Link keluar :ampun di link dech di akhir artikel) dan Dexno (Link sudah yaa tadi diatas :P), bisa bertemu dengan semua rekan-rekan blogger Indonesia di SBY dan Malang, saya juga berdoa mudah-mudahan Wadya Balad di SBY dan Malang bisa mengajak refresh sampeyan berdua.

Selamat Cangkrukan ... Surabaya-Malang mana lagi ?

10 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Belajar Wordpress said...

Takut kena talak nech bos...
xixixixii.....

mantan pk said...

=(( ko ga ada yang sebut saya ya :((

Neta said...

Postingan jebakan nih

sugeng properti said...

kagak ngeti bos heeee Peace

senoaji said...

gak mudeng???

Achiles said...

:)) Wah..Poldanya galak juga nie.. Tp Gpp deh, kita ngerti kok, atau ntar kita yang kesana deh buat kopdar..

ToMs said...

wah ... ada abang achiles comen
aku gak jak jalan-jalan ya dah malum numang nimbrung bang ..!! wah kelihatannya master-master semua nih... :p

tutorial said...

terima kasih informasinya,,,,,,,, ;)

tetetzet said...

hiks.. :(( namaku kok disebut sich :((

tetetzet said...

Walaaaaaaahh., malah salah comment..., :((

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...