Download Games Pemilu Indonesia 2009



Share
Keyword dadakan "Download Games Lempar Sepatu Bush", yang dulu sempat membuat banyak blogger Indonesia kebanjiran Dolar $ serta kebanjiran visitor ketika jurnalis Irak melempar sepatu kepada Presiden Amerika Serikat. Kejadian ini memberikan inspirasi seorang Alex Tew untuk membuat Games Bush Shoe Attack. Lelaki ganteng dari negara Inggris ini mendapat rejeki dengan memanfaatkan insiden pelemparan sepatu oleh wartawan Irak terhadap mantan presiden Amerika Serikat George W. Bush dengan membuat Games Online Bush Shoe Attack.

Saat ini salah satu progammer manis dari Indonesia bernama David Setiabudi meluncurkan Games Pemilu Indonesia 2009 dan membagi-bagikannya dengan gratis, games pemilu 2009 ini sebetulnya hampir senada dan sama dengan Games Pemilu Indonesia 2004 (situs Games Indonesia gratis saya kurang tahu siapa pembuatnya kemungkinan masih David karena di site beliau juga bisa ditemui games pemilu indonesia 2004), Games Pemilu Indonesia 2004 maupun games pemilu indonesia 2009 ini bukan dalam rangka berkampanye ataupun melakukan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ... games ini hanya mencocok-cocokkan logo partai agak mirip dengan permainan Mahjong.

Mungkin kalau Games Pemilu Online ini dibuat pada zaman Orde Baru, sebelum partai disebar demikian banyak mungkin akan terasa rancu dan kurang seru karena hanya ada 3 partai, akan tetapi Pemilu Indonesia 2009 sekarang ini diikuti oleh 34 Partai (walau pada dasarnya pentolan partai-partai tersebut masih banyak muka-muka lama yang bermain).

Ternyata teknik 'menyebar untuk bersatu dan bersatu untuk menyebar' dipakai juga oleh Partai yang sudah sedikit mengalami 'trauma stempel KKN' ataupun sedikit banyak mempunyai Bad Will, sehingga rakyat bisa dibuat rabun jauh karena para pemain lama dengan sigap sudah berloncatan dengan berbagai simbol, kaos partai, bendera partai dan nama partai yang berbeda-beda, coba kita pikir jika partai tetap 3 seperti dulu mungkin kelihatan sekali pada Pemilihan Umum setelah tumbangnya Orde Baru, partai politik mana yang mengalami kemerosotan tajam dari jumlah pemilih.

4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blogger Dodol said...

Waaakkss
Memang Kreatif anak indonesia ini..
Kapan Games Mencocokan Calon Pres dan Wakil yg cocok nya nech..??
Sukses Kang

sudarma said...

Gamenya kayak mahyong gitu toh, hm... judi

kang saya ada kasus nih, bukan tentang review ataupun program lainnya. Ini tentang adsense.

problemnya gini kang, saya ada blog 10 (ini sebagai contoh aja yah...)
dulu saya pasangi adsense tuh kesepuluh blog saya, biasa biar dapat earning banyak saya main curang. Nah kebannedkan(udah pasti).

Sekarang saya main bersih kang, tapi 10 blog itu saya masih manfaatin untuk naruh banner blog yang saya isi adsense. Apakah ini bisa dibilang nyalahin tos??

Tolong di balas ya kang, semakin banyak masukan semakin bagus. For all friend, jika ada solusi tolong kasi tau ya.

N satu lagi kang, blog saya pr3 alexa udah 600 gitu, kok masih jarang dapat job? gimana tuh bisa gitu kang?? apa emang lagi sepi reviewnya??

indo-trans said...

wuihhh ada juga ya kang tozie..

Softwaremu said...

Menuju TKP mas...
Salam n Sukses.

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...