Pesta Blogger 2009 Logo Design or 2008 ?



Share
<Logo Pesta Blogger




Logo Bukan Pesta Blogger 2
Logo Pesta Blogger



Logo Bukan Pesta Blogger 3
Logo Pesta Blogger





11 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Aqie-Gaul said...

Kopdarnya antara Ndoro Kakung atau Ndoro Kangkung Kang? Salah ketik atau memang di plesetin ? Kakung mah Pameget nah kalau Ndoro Kakung janten Juragan Pameget, tapi kalau ndoro Kangkung jadinya ya Juragan Kangkung ? Atuh puguh wae tidak bisa ketemu atuh Juragan Kopi sareng Juragan Kangkung mah atuda teu langkung sami2 juragan bandar hasil bumi he he he

Eucalyptus said...

Wah, saya seh gak diundang... he he...
BTW buka pake apa neh?

Firman Rissaldi said...

Shutbox na kamana kang ? Di gade keun ? :)

Ulie Azhar said...

Sebenernya sih kalo beneran ada kopdar Tozie dan Ndoro Ka(ng)kung, aku mau lho dateng biar gak diundang juga hihi..

Bunda Rierie said...

hu..hu..hu.. bunda nggak tau... siapa ndoro kangkung.... itu mah enaknya di maem....hihi.

Aqie-Gaul said...

Aki sdh baca semuanya Kang infonya, menurut Aki sih ada yang benar ada yang salah tanpa harus menyebut siapa yang benar dan siapa yang salah. Hanya saja krn kebetulan bulan ini adalah Bulan Suci Ramadhan yang menurut Aki si Akang juga shaum maka kalo boleh saran , sudah tutup saja "buku" itu dan buka lembaran baru ! Buang rasa dendam itu jauh2 bersihkan hati sendiri dan "mohon ampun" kepada-NYA ! Just it Kang, punten sanes ngaguruan mung ngawartosan wae !

Indah said...

mau kakung....mau kangkung..ah no coment lah...

paddi said...

Thanks ya dah mampir di rumahku, eh gimana sih caranya dapat seperti itu dari google...?

ipanks said...

weih...ada kopdar y

yuda said...

ayo maju bloger indonesia ;)

tukeran link yuk http://otakkoe.blogspot.com

BATAM GAMER said...

Belajar Ngeblog Games numpang tenar Mas

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...