Sex Breakfast



Share

Hunting Komunitas Gay terpaksa saya tunda dulu ... maaf ya mbak pesanannya belum bisa dikabulkan, agak ngeri Mencari, Mendekat dan Merapat ke Komunitas Gay, jujur saja sedikit takut berhadapan dengan mereka apalagi setelah melihat Kasus Mutilasi Ragunan yang dilakukan gara-gara cinta sejenis ... ntar saya dikira hunting beneran, kalau boleh memilih lebih berani Hunting Komunitas Preman Atau Korban Petrus yang selamat ... sepertinya lebih aman berhadapan dengan lekaki 'beneran' dibanding berhadapan dengan para 'lelaki yang bimbang menentukan jenis kelaminnya.

Apalagi seandainya Hunting Perawan, Tante-tante, Ibu-ibu segar mau banget hunting datanya.... he he he maunya. Tapi kalo yang dibawah umur 18 tahun gak mau :o saya ... ntar malah seperti kejadian menyebarnya Video Porno Banyuwangi Bapak Guru berinisial SD yang dua tahun lagi mau pensiun melakukan Rekaman Adegan Mesum dengan HP berdurasi kurang lebih 3 menit dengan mantan muridnya yang berumur 18 tahun ... jadi dech Bapak Setengah Baya Tuir yang suka daun muda ini kena pasal perlindungan anak ... ancamannya 15 tahun lho.

Tapi memang Seks dan kekerasan di kalangan ABG merebak selain Video Porno, belum lama setelah kasus Gang Nero menyusul kota Gudeg Yogyakarta yang juga kota pendidikan dihebohkan oleh Duel dua siswi SMA ... ES dan AS yang jauh lebih menyeramkan.

Udah yaaa ... tembak kata kuncinya .... kembali ke Seks di pagi hari ... tertarik dengan pertanyaan di salah satu forum : "Mengapa berhubungan Seks rasanya lebih nikmat dilakukan di pagi hari apalagi bila dilakukan sebelum berangkat bekerja? Rasanya jauh lebih menyenangkan dibandingkan berhubungan Seks disiang hari maupun malam hari. Mengapa hal ini terjadi?"

Wahhh...ini memang sering kita rasakan bedanya ...bahkan ada istilah Serangan Fajar (bukan hanya di Pemilihan Lurah, Pemilihan Bupati, Pemilihan Gubernur Atau Pemilihan Presiden saja ada istilah ini) .

Yang Pasti adalah pada saat bangun tidur pagi hari tubuh kita dalam keadaan lebih segar ,lebih siap ,libido lebih optimal dan suasana sangat mendukung (apa lagi kalau tidak ada kegiatan pada paginya mis kekantor dsb) dan gelombang otak pada saat pagi hari masih dalam kondisi ALFA (tahu khan kondisi bawah sadar , bukan dalam kondisi sadar atau pingsan he he he mana bisa pingsan ML).

Jadi sebenarnya kekuatan pikiran itu lebih siip membuat pasutri puas dibanding Mencari petunjuk ke Kuburan MaK Erot, mengkonsumsi Viagra Over Dosis. Yang paling aman yaa ... makan semangka, seperti saya bahas di postingan sebelumnya dan para distributor semangka harusnya berterimakasih penjualannya mungkin naik, Insya Allah saya gak minta royalti.

Kembali ke Sarapan Seks pagi hari :

Sarapan Seks di pagi hari? Mungkin selama ini Anda tak biasa membayangkannya, terlebih di hari-hari kerja. Sebagian besar pasangan, termasuk Anda, melakukan hubungan Seks di sore hari atau di malam hari. Padahal, Seks pagi hari punya kenikmatan yang sangat berbeda. Seks malam hari banyak dilakukan orang karena percaya bahwa setelah tepat matahari terbenam adalah waktu yang tepat untuk bermesraan. Terlebih lagi banyak orang beranggapan, gairah Seks akan muncul.

Tak ada salahnya mencoba melakukan hubungan Seks di pagi hari. Hubungan Seks tak mengenal waktu, juga tempat, tentunya dengan batasan norma. Selain sebagai alternatif dari keadaan-keadaan yang kurang menguntungkan, hubungan Seks di pagi hari ternyata menyimpan kehebatan tersendiri.

Hubungan Seks pada pagi hari tidak hanya berfungsi sebagai penghilang stres. Hal yang lebih menguntungkan, Anda merasa dicintai sehari penuh, diperhatikan, dan juga dipenuhi kebutuhan psikologisnya. Meski demikian, hubungan Seks pagi hari sering dikeluhkan karena beberapa sebab. Misalnya terburu-buru karena mengejar jam kantor atau mungkin masih merasa mengantuk. Tapi bukan berarti hubungan seks pagi hari tak menyenangkan.

Berikut ini ada empat rahasia kehebatan hubungan seks pagi hari, yaitu:

1. Mimpi erotis menjadi kenyataan
Jika Anda pernah bermimpi erotis dan pikiran Anda sulit melupakannya, maka inilah cara yang tepat untuk Anda mengalami mimpi erotis, yang bisa menimbulkan gairah baru dalam berhubungan seks. Tidak harus selalu sama dengan kejadian yang Anda alami sewaktu mimpi, tetapi Anda bisa bereksplorasi sesuai kata hati.

2. Anda lebih bergairah
Penelitian membuktikan bahwa tingkat hormon testoteron lelaki lebih tinggi di saat pagi hari. Lelaki yang biasanya terbangun setelah tidur, yang berarti bisa berhubungan seks secara lebih mudah, bahkan tanpa harus melakukan pemanasan yang begitu lama. Secara psikolgis, Anda juga makin percaya diri ketika pasangannya siap menerima. Pria biasanya 'terbangun' setelah tidur, ini berarti Anda berdua bisa berhubungan seks dengan menghemat waktu, tanpa perlu melakukan pemanasan terlalu lama. Secara psikologis, Anda juga makin percaya diri dan bersemangat ketika mengetahui bahwa pasangan juga telah siap menerima 'aksi' Anda kapan pun juga.

3. Perempuan lebih mudah mencapai orgasme
Bangun tidur adalah keadaan paling rileks, keadaan yang paling menguntungkan bagi pasangan suami-istri untuk mencapai orgasme, khususnya perempuan, karena dalam hal ini sangat mutlak. Bangun pagi seperti membuka lembaran hidup baru, ketika tekanan hidup belum menghimpit. Sedangkan malam hari, konsentrasi pikiran Anda seperti mengulang lagi kejadian sebelumnya.

4. Anda bisa menjadikan sebagai perangsang
Hubungan seks pagi hari akan memberi warna seluruh sisa hari yang Anda jalani. Setelah melakukan hubungan seks di pagi hari, mungkin Anda terkenang pada waktu setelahnya. Anda mungkin akan menelepon pasangan Anda untuk saling berbagi pengalaman Anda tentang kejadian tadi pagi yang menyenangkan. Di saat inilah hubungan sebagai pasangan suami-istri makin terjalin erat.

" Hubungan seks di pagi hari, meski dengan waktu terbatas, dijamin hasilnya lebih berkualitas. Pasalnya tubuh Anda dan pasangan berada dalam kondisi paling fit sehingga kepuasan yang didapatkan pun semakin maksimal. Anda bisa menganggap 'serangan fajar' ini sebagai perangsang. Semacam menu pembuka, untuk selanjutnya menantikan hidangan yang sesungguhnya di malam hari. Aksi di pagi hari itu menjadi semacam stimulan membangkitkan gairah seks Anda. Seks pagi juga dapat menjadi stimulan agar Anda lebih bersemangat menjalani aktivitas dan rutinitas hari itu"

13 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ani said...

Hmm.....si bapak kok tahu aja sih?

JoVie said...

hiiii..sereeeeeeeeeeeemmmm

rizky said...

berpangalaman banget, aQ harus belajar banyak ni di sini

Tety Kurniati said...

Wah infonya lengkap nih mas, tapi agak ngeri juga bacanya

Indah said...

Kayaknya....SB-nya pengalaman pribadi ya?
apa enaknya SB ML....SB ya makan nasi donk.....kenyang.

Etha said...

hmmmm...beneran ga yah???
sepertinya patut dicoba tuh,,,
hehehehe ^-^

ngatini said...

wahh...'serangan fajar'? kaya perang ajah ya..mmmm...kira2 gimana ya rasanya...hihihii

Mike.... said...

waa...penuh keyword2 yg disuka para siswa sekolah nih...hi..hi...
nice job,bro..:)

erwin said...

oke loh mas...:D

I Ketut Riasmaja said...

*Disimpen dulu ah resepnya.. Besok pagi dipraktekin*

*kaburr*

Pascal said...

Hus! Jangan diterusin... Hehehe....

sudutblog said...

nyobak ah.........:D

vina said...

tulisan yg menarik :)

di pagi hari, testoteron emang 'gencar'. kalo bahasa saya sih...'kelebihan testoteron'. di pagi hari, dalam keadaan rileks...kemesraan bisa lebih 'indah'.

di malam hari, biasanya sudah kelelahan bekerja dan beraktivitas. yang ada di otak adalah tidur dan istirahat. beberapa teman (co) pernah bercerita, bahwa mereka mengkonsumsi obat atau jamu dll u menambah vitalitas dan memuaskan istrinya. tapi kalo dikonsumsi terlalu sering, sepertinya kok ya tidak bagus juga.

salam :)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...