Pengaruh High Paying Keyword (HPK)



Share
High Paying Keyword atau lebih sering dikenal dengan HPK mungkin kadang terabaikan oleh kita semua. Padahal dengan menulis 1 artikel yang mengandung High Paying Keyword 1 saja, bayarannya bisa sama dengan 3 sampai 4 kali lipat earning kita saat di hari-hari biasa kalau yang biasanya dapat dibawah 1 dollar mungkin bisa dikatakan dengan HPK bisa sampai 50 kali lipat :D . Lalu HPK itu yang bagaimana ? Hmmm saya juga belom penelitian lebih lanjut mengenai mana yang disebut hpk dan mana yang bukan. Yang jelas HPK tidak berlaku untuk adsense saja tapi berlaku bagi semua bisnis PPC.

Menurut pendapat saya sendiri sih HPK tergantung dari artikel yang kita tulis. Contoh kasusnya untuk membedakan HPK atau bukan adalah sebagai berikut :

Blog A anda menulis tentang Handphone Nokia 3315 (bukan ngejek yang HPnya pake nokia 3315 loh :P ), sedangkan anda tahu sendiri bukan ? HP itu sepertinya produknya sudah berhenti dipasaran. Jadi untuk pengiklan atau advertiser sendiri sepertinya enggan kasih harga mahal untuk iklan ini. Selain untungnya yang tidak seimbang dengan biaya pengeluarannya nantinya.

Blog B Anda menulis tentang PDA Dopod 838Pro yang saya liat di bhineka harganya sekitar 6 jutaan :D .
Nah dengan perbandingan ini saja sudah jelas antara Blog A dan Blog B mana yang lebih banyak mengandung yang namanya HPK.

Trus mana buktinya yu ? :D Buktinya adalah testimonial beberapa teman-teman blogger penganut aliran pencari HPK. Kalo cara saya sih tidak jauh beda kayak blog bisnis internet ini. Saya cari pengunjung dulu sebanyak mungkin, setelah sepertinya pengunjung setia saya menyenangi blog saya, baru deh nulis artikel bernilai HPK. Kalo tiap artikel di blog kita, kita buat hpk, lama kelamaan pengunjung akan curiga dan jenuh dengan artikel-artikel yang ga bermutu itu. Oh ya hampir lupa :D , IP atau tempat si pengeklik iklan tadi juga berpengaruh besar. Kalo pengekliknya dari negara ini sih, bisa setengah mati ngumpulin earningnya. Tapi kalo kayak pakar adsense cosa aranda yang blog utamanya sehari dari USA aja sampe 5000 pengunjung lebih 100 dollar sehari bukan masalah :P . Soalnya saya sudah merasakan bagaimana dahsyatnya dan keuntungan kalo pengunjung blog PPC kita adalah orang luar sana.

Trus kalo bukti earning kamu sendiri mana yu ? Silent is Gold alias Diam adalah Emas. Ini kata beberapa guru saya seperti mas broken, mas kumpul dan mas cosa sendiri yang tidak pernah mengatakan berapa earning seharinya. Yang jelas pernah saya tanya dan berbincang-bincang dengan beliau tentang iklan bidvertiser. Beliau ga mau pasang bidvertiser lagi karena sehari ternyata “cuman $20″ waduh ini bisa jadi earning saya 3 hari nih :P . Jadi ingat ilmu padi saya :D “semakin berisi semakin merunduk saja” . Sapa hayo yang pengen kayak guru-guru saya ? sehari earningnya 2-3 digit ? semuanya pastinya :P . Oke selamat mencari HPK yah. Semoga anda beruntung. Liat artikel sejenis tentang HPK.


1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Your-Answer-see said...

seep neh mas artikelny...

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...