Prediksi Hasil Pertandingan Piala Euro 2008 oleh Deddy Corbuzier



Share
Kapanlagi.com - Pada waktunya Deddy Corbuzier akhirnya menyampaikan rencana aksi spektakulernya. Dengan kemampuan pikiran Deddy akan mengeluarkan prediksi hasil skor final Piala Euro 2008. Skor itu disimpan dalam sebuah kotak besi dan baru dibuka saat pertandingan final berlangsung.

Bersama puluhan tim kreatif di Cilandak Town Square (Citos), Jum'at (6/6), Deddy menyiapkan box besi seberat 130 Kg, sebagai penyimpan skor prediksinya. Box itu pun masih dimasukkan ke dalam kotak mika trasparan, sehingga setiap mata dapat mengamati keberadaanya.

Box baru akan dibuka pada 30 Juni mendatang, sesaat setelah pertandingan Final Euro 2008. Jadi selama pelaksanaan Piala Euro, antara tanggal 7 hingga 29 Juni, Box itu dalam kondisi terkunci dan disegel.

Selain itu Deddy juga menggunakan tiga tanda tangan sebagai segel Box itu, masing-masing adalah Feby (notaris), Reny Sutamsyah (Wartawan Infotaiment) dan Itik (Bali Post). Ditambah peran keamanan selama Piala Euro berlangsung.

Aksi ini merupakan aksi kali kedua, setelah sebelumnya Deddy menebak headline harian Kompas pada 2003. Nyaris sama dengan aksi pertamanya, Deddy saat itu juga menyimpan prediksinya dalam sebuah kotak, yang penuh penjagaan. (kpl/hen/dar)

Portugal Pimpin Klasemen

Rasa Bangga Pepe

Pepe Mematikan

Ceska Bekuk Tuan Rumah

2 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Yudhi Gejali said...

Sebenarnya bingung juga ya, liat si DC ini..fenomenal banged...
entah dia ini sebenarnya murni pake daya pikir ato pake "ilmu gaib"...

-indonesian medical

Ani said...

Kayak harta karun aja ya nyimpen prediksinya sampai segitunya?
Hanya cari sensasi kah?

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...