Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT!



Share


3 Mawar Putih VS
Mawar Merah Berduri


Pernahkan anda ML dengan gaya yang tidak pernah tertulis dibuku manapun ?? tidak pernah ditayangkan di Film 'label biru' manapun, atau bahkan belom pernah ada di bayangan dan tidak terbersit di otak siapapun ?

Terlalu 'naif' kalau ada yang bilang ide saya original ...., kita cuma bisa memformulasikan dan menggabungkan tidak punya sedikitpun kemampuan untuk 'menciptakan' !?!!!

Kalau anda pernah melakukan ML 6 jam di Jogja, mungkin di belahan bumi yang lain ada yang pernah melakukan itu 12 jam atau bahkan 24 jam. (sorry I steal ur style buat yang sedikit tersentuh sama 6 Jam di Jogja ataupun 6 X di Jakarta jangan marah yaaa ... ?)

Hanya Alloh SWT yang punya kemampuan untuk menciptakan, kita sebagai makhluk Nya Cuma mampu menggabungkan, memformulasikan, dan mengembangkan. Sambel yang kita nikmati hanya penggabungan dari cabe, terasi, gula merah, garam dan onerdil lainnya sehingga terintegrasikan menjadi sesuatu yang punya wajah, bentuk, nilai dan rasa baru.

Untuk tulisan ini dipersilahkan untuk mengcopy, menyadur sebagian isi yang mengena pada keadaan wilayah hati anda (kalo seluruhnya kayaknya gak mungkin ya ?). Dengan tanggung jawab moral menyertakan tulisan referensinya di Daftar Pustaka.

Tidak ada aturan baku yang mengharuskan daftar pustaka ada di halaman paling belakang, oleh karena itu penulis menyimpannya di halaman depan disatukan dengan kata pengantar.
Penulisan ini sangat mungkin salah dan belum tentu benar menurut tata cara penulisan Daftar Pustaka milenium ini, tapi siapa tahu millenium yang akan datang seperti inilah penulisan yang benar. So ... Aing nya Aing Teu - Teu +

Ilmu pengetahuan yang bersifat serba relatif dan selalu mengalami perubahan dan pengembangan terus menerus memaksa kita untuk berpikir bolak-balik mundur ke belakang, diam di tempat, atau melambung jauh beberapa ratus langkah ke depan, biarlah kita dianggap mbeling, nyleneh, abnormal, paranormal bahkan aneh plus gila ... terjahat, tergali, terbandit dan terpenghianat asalkan itu mempunyai pengertian diatas normal bukan di bawah normal.

Tulisan ini berbicara tentang rasa yang memang kadang melanggar semua norma, baik itu susila, adat-istiadat bahkan dogma dan agama. Pasti banyak sekali kekurangan, kekhilafan dan kesalahan didalamnya.

Itu yang membuat saya bahagia karena ternyata saya masih layak disebut manusia tempatnya salah dan alfa. Kritik dan saran yang sifatnya membangun, merusak bahkan menyerang sekalipun Insya Alloh bisa saya terima dengan kesabaran yang harusnya tidak ada batasnya.

"HAK CIPTA HANYA MILIK ALLAH SWT"

DAFTAR PUSTAKA
Slilit Sang Kyai : Emha Ainun Najib, Filosofi Kopi : Dee, SAMAN : Ayu Utami





0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...