Sedih, Sakit dan Benci



Share
Jika kamu pernah dengar bahwa ...
Fir'aun tak pernah 'Sakit '
Itu bukan karena Tuhan membencinya !
Tapi Tuhan sudah tidak peduli !

Kalau kamu masih mendapatkan kekecewaan,
Kekesalan, Kejengkelan, kemarahan, penghianatan, patah hati
bahkan kesakitan dan kebencian ... dari orang-orang yang kita cintai ...
Itu tandanya mereka masih 'sangat 'mencintamu ?!

Kebencian adalah rasa cinta yang 'salah tempat' di hati kita !
Kesakitan adalah 'kebahagiaan yang tersesat' di jiwa kita !

Pindahkan kesakitan dan kebencian
Di tempat yang semestinya !!!

M......K Power Syndrome Stadium 4

Dua hari ini setelah 'Hang Out' dan kecapean.
Abu Raihan alias Tozie 'Sakit' ....
Alhamdulillah wa Syukurillah ... ternyata Allah masih peduli
Kita adalah manusia dan akan tetap menjadi manusia !

Kita sering lupa bahwa penderitaan, kesakitan adalah sesuatu yang mendidik ...
Pencarian dan rasa kehilangan bertahun-tahun .. adalah
Sesuatu yang memiliki tujuan yang mengingatkan kita perihal kerapuhan, kemanusiaan
dan kefa'na an

Rasa sakit yang tidak coba saya kendalikan ... karena memang saya tidak akan pernah mampu ...
Proses penuaan yang sering coba kita tahan sebetulnya bukanlah sesuatu yang buruk ?!

Budaya Sekuler seakan menekan kita untuk meniadakan penderitaan dan kesakitan serta menahan ketuaan.
Padahal rasa sakit dan penderitaan itu pengingat, ketuaan itu seperti campur tangan Illahiyah terhadap keserakahan materialistis dan konsumeristis manusia.

Kita hanya mampu meluruskan niat ...
Memaksimalkan Ikhtiar ... berdo'a lalu pasrah ... apapun yang terjadi ?!
Kita tetap bersyukur dan yakin bahwa itulah yang terbaik ... untuk kita.

Dari keburukan yang paling buruk, dari kesakitan yang paling sakit
bahkan dari kejahatan yang paling jahat ...
Pasti ada hikmahnya ... Ibroh yang bisa kita ambil dan syukuri ...

Dengan rasa sakit ini ... Tozie bisa berlama-lama berduaan dengan Raihan
Dari pagi sampai malam dan pagi lagi ... sesuatu yang jarang sekali terjadi diantara kami
Dan malam kemarin kami berusaha untuk saling berbagi ....

saling berkata tanpa suara (shaut), saling membaca tanpa huruf (harf),
saling mengerti dan memahami tanpa definisi ... dan kami sepakat tanpa berdebat
Dengan bahasa yang sama sekali tidak kami kenal
Untuk sama-sama bersyukur atas nikmat ini ...

Kami mengalami malam paling demokratis, malam paling egaliter, malam paling liberal dan malam paling merdeka, puncak dari seluruh gagasan demokrasi, egalitarianisme, dan liberalisme itu terkandung dan dipandu jalannya oleh satu faktor : yakni cinta kepada Raihanku sebagai perwujudan cintaku kepada Kanjeng Nabi dan terlebih lagi kepada Allah. Diri kami penuh oleh luapan syukur, bahagia dan cinta. Dan diri kami tak cukup, kami memerlukan hidup beberapa kali untuk menampung kenikmatannya.

4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


geLLy said...

yach org yg benci ama kita tanpa di sadari dialah org yg mikirin kita,yupi tuLL
sebarkan virus cinta asal ga' selingkuh heee...

ahh jangan lari2 km salah ambil sandal td...ini aku kembalikan sandal km.... :lol: heee

aduh maaf aku ga' bs masuk cbox km...

SmundaDuriFansClub said...

Setujuuu....!!!!!!
gw setuju ama lo...
RASA ITU DATANG, karena Tuhan Masih sayang ama kita.....
sekali lagi gw tegasin!
Tuhan MASIH care and respect ama kita.

so, lo ikhlasin aja dan klo perlu lo masukin tuh rasa yang menyesakkan dada lo dan lo remesss2..... lalu lo injek2...deh... ampe lo legaaaaa
~hiiruuuppp naaaffaassss~
:D
take care guys...

Bidadari Yang Mampu Menyembuhkan Lukanya said...

wajar dunk kalo orang jadi sedih, marah, benci jika hatinya dilukai, terluka ato apalahhh yang menyayat hati ....

ibarat kata, ketulusan yang diberi dibalas dengan ketidakjujuran ... nyesek banget kaleee.

tapi cuma waktu dan kasih yang bisa menyembuhkannya ....

ada yang terluka ? hubungi gw, aq sembuhkan lukamu dengan kasihku :)

k4ryn4 said...

Aku lagi belajar menikmati kesakitan itu... Nyesek banget awalnya... Tapi aku pasti berusaha, karena aku tahu ada kamu yg bantu aku... Tks for being 'here'

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...