Menghadapi Pecinta 'Gila', Cyber World, Cyber Sex or Cyber Chemistry !



Share
Pendahuluan

Tozie tak bisa bersandar hanya pada pengalaman diri sendiri, sebab alangkah terbatasnya pengalaman pribadi seseorang. Tulisan-tulisan di blog ini lahir dengan Hutang pada kesabaran orang-orang yang membantu riset dan meladeni wawancara rewel dengan pertanyaan yang sudah melewati batasan wajar / tidak wajar, normal / tidak normal dan agak gila sampai batas gila dan waras pupus dalam kesadaran murni akan cinta. Sehingga jawaban yang didapatpun ada yang standar, normal, nakal bahkan vulgar.

Juga pada rekan-rekan di dunia maya, sarangtikus.com, kaskus.com, sarangkecoa.com, teknisoft,net, Dan ratusan bahkan ribuan korban wawancara baik langsung, via telepon, e-mail, milis, chat, yang tidak bisa disebutkan satu-persatu.

Tozie sudah menjadi Raja di Singsasana Raihan Hari ini,
esok, lusa dan sampai Akhir Hayat nanti ..
Dengan Pangeran merangkap Ratu, Pelayan, Penasihat Rakyat, dan Ibu Suri.
Anakku 'RFN' seandainya ayah tidak mendapatkan 'Bidadari Bumi' pengganti

Tozie mohon anda maklum, setengah memaklumi, paham atau bahkan sama sekali tidak sepaham
Never mind ini hanya dalam rangka Upgrade semangat dan meningkatkan ..
Tali silaturahmi dan kepedulian Sesama Blogger ....

Maaf Tozie mengeluarkan perasaan sayang untuk mahluk bernama
'Perempuan' yang mempunyai 5 huruf ajaib M***K

Perasaan ini dikeluarkan di dunia Maya karena sulit dibinasakan di dunia nyata,
daripada perasaan ini dikubur hidup-hidup
dan suatu saat keluar .......
Dengan Kekuatan rasa yang jauh lebih Dahsyat.

Hanya Alloh SWT yang punya kemampuan untuk menciptakan, kita sebagai makhluk Nya Cuma mampu menggabungkan, memformulasikan, dan mengembangkan. Sambel yang kita nikmati hanya penggabungan dari cabe, terasi, gula merah, garam dan onerdil lainnya sehingga terintegrasikan menjadi sesuatu yang punya wajah, bentuk, nilai dan rasa baru.

Ilmu pengetahuan yang bersifat serba relatif dan selalu mengalami perubahan dan pengembangan terus menerus memaksa kita untuk berpikir bolak-balik mundur ke belakang, diam di tempat, atau melambung jauh beberapa ratus langkah ke depan, biarlah kita dianggap mbeling, nyleneh, abnormal, bahkan aneh asalkan itu mempunyai pengertian 'diatas normal' bukan di 'bawah normal'.

Tulisan Tozie yang terkena M***K Power Syndrome Stadium 4
ini berbicara tentang rasa yang memang kadang melanggar semua norma, baik itu susila,
adat-istiadat bahkan dogma dan agama.

Pasti banyak sekali kekurangan, kekhilafan dan kesalahan didalamnya. Itu yang membuat saya bahagia karena ternyata saya masih layak disebut manusia tempatnya salah dan alfa. Kritik dan saran yang sifatnya membangun, merusak bahkan menyerang sekalipun Insya Alloh bisa saya terima dengan kesabaran yang harusnya tidak ada batasnya.

Satu-satunya yang mempunyai kebenaran hakiki, mutlak dan mutawatir hanya Kitab Suci Al Qur’an itupun yang ditafsirkan oleh akhlinya dimana didalamnya ada kejadian masa lampau, sekarang dan masa yang akan datang.

0 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...