Why A Man Lie An A Women Unfaithful ?



Share
Seorang Anak yang Ayahnya 'Brengsek' tidak seberat seorang Anak yang mempunyai Ibu 'Brengsek'.

Menyelamatkan 'seorang ibu' sama dengan menyelamatkan 'Bangsa'. Itulah kenapa negara kita disebut 'Ibu Pertiwi'

Mengapa balita perempuan lebih cepat berbicara dibanding balita laki-laki kita ??
Mengapa Laki-laki sering mengganti-ganti saluran TV dan tak mampu mengerjakan tugas yang biasa dilakukan perempuan ?

Kenapa pula wanita bisa melakukan banyak kegiatan dalam satu kesempatan dan suka menangis, sementara pria hanya bisa fokus pada satu kegiatan dan gemar berbohong ?

SEMUA ITU KARENA KEDUANYA MEMANG BERBEDA !!!

Hasil penelitian 20 tahun ....
Temuan terbaru mengungkap misteri Otak Perempuan.
Tahukah anda bahwa setiap otak pada awalnya adalah otak perempuan ?
Louann Brizendine, M.D. adalah pelopor neuropsikiatri (saraf-jiwa) dan Direktur Women'sandTeenGrils'Mood and Hormone clinic (Klinik pertama di Amerka Serikat yang khusus meneliti dan memikirkan fungsi otak perempuan).

Dengan kata-kata yang tidak teknis, sehingga mudah dipahami, dan dengan contoh-contoh yang diambil dari pengalaman sehari-hari., ia mengungkapkan temuan terbaru yang menunjukkan betapa struktur unik dari otak perempuan menentukan bagaimana cara pikir perempuan, hal yang mereka anggap penting, cara mereka berkomunikasi dan siapa yang akan mereka cintai

Beliau mengungkapkan penjelasan dari Banyak pertanyaan diantaranya :

Mengapa perempuan menggunakan sekitar 20.000 kata per hari sedangkan laki-laki hanya sekitar 7.000 kata per hari ?

Mengapa perempuan mengingat rinci pertengkaran yang tidak dapat diingat sama sekali oleh para lelaki ?

Mengapa remaja putri sangat terobsesi dengan penampilannya dan berbicara di telepon ?

Mengapa pikiran tentang seks memasuki otak perempuan kurang lebih 2 hari sekali tetapi memasuki otak laki-laki hampir setiap menit (hmm ... g tega kalo Tozie bilang setiap detik)?

Mengapa perempuan lebih sensitif untuk tahu perasaan orang lain sedangkan laki-laki tak dapat melihat emosi (atau tahu dan pura-pura tidak tahu) kecuali seseorang menangis ?

Mengapa perempuan di atas 50 tahun lebih mungkin mengajukan cerai daripada laki-laki ?

Mengapa perempuan cenderung membentuk ikatan lebih dalam dengan teman perempuan mereka daripada laki-laki dengan teman lelakinya ?

Hmmm ... Tozie pikir
Perempuan itu mahkluk 'multitasking' yang mempunyai teknologi Hyperthreading (dapat melakukan lebih dari satu masalah dalam satu saat) ... Nge-Blog, Chat, sambil ngerokok, jepit telfon di pundaknya, sambil sesekali menimpali temennya yang lagi curhat.
Nonton Sinetron sambil suapin anak sembari 'ngrumpi' dengan tetangga sebelah.

Coba anda ajak ngobrol lelaki yang sedang menonton TV Kesebelasan Sepakbola Kesukaannya atau Film Favoritnya ataupun lelaki yang lagi O'on depan komputer. Pasti dech ... 'Don't Waro'
Kalaupun mereka melakukan aktifitas itu sambil ngerokok ... hanya bisa menikmati hisapannya maksimal 15 %.

So ... bisa diambil kesimpulan .. Ouppps 'Prediksi' mungkin kata yang lebih tepat.
Perempuan lebih mungkin Ber- Selingkuh dibanding Laki-laki karena program otaknya yang bisa Dual Core. Dia bisa bercengkrama dengan 'pasangannya' sambil membayangkan lelaki lain yang jadi 'impiannya' ataupun yang saat itu sedang digandrunginya. (Yang ngerasa jangan ge'er or kesindir ya ... tenang saja soalnya dari 100 perempuan 92 orang pernah mengalaminya)

Tetapi lelaki walaupun dia type 'Playboy cap dua Anting' yang bokinnya di tiap tikungan, akan fokus sama pasangan di hadapannya saat mereka 'bercengkrama' di otaknya hanya You & Me.

Para lelaki akan menghentikan satu kegiatan yang sedang ditekuninya untuk 'menekuni' kegiatan lainnya dengan benar. (kalo ini buat para lelaki yang tangannya suka kemping ke 'pasangan' di sebelahnya kalo lagi nge'net ... stop salah satu kegiatan anda karena yakin nge-netnya yang konsen n ... aktifitas tanggannya juga tidak dapat ternikmati maksimal)
hmm .. kalo yang ini persentasenya gak terlalu besar, ... tebak sendiri yaa ....

Ada yang Bilang ....
2 dari 3 Lelaki 'berselingkuh'
Tapi bisa jadi 2,9 dari 3 Perempuan juga 'berselingkuh' ...

SELINGKUH ITU 'CETEK' YANG SULIT KELUAR DARI 'JERATANNYA'

7 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


rara said...

Wah koq otakku malah mirip yang cowok yah??!! Aku cuma bis konsen ke 1 hal, maksimal 2 lah... Nggak tau juga apa belum menyadarinya... Hehehe... Tentang selingkuh, mungkin juga sih logikanya, tapi menurutku penyebab selingkuh kebanyakan kan buka karena perasaan atau butuh otak, cuma masalah kebutuhan seks laki-laki aja kan??!! Itu sih perkiraanku aja... Belum pengalaman sih... Btw blognya bagus banget...

.nggaaa™ said...

walaaah... gene niih..kalo cewe lebih jago dari cowo, malah dibilang memiliki persentase lebih tinggi daripada cowo.. sedangkan kalo cowo selingkuh, alasannya me-balance-kan jumlah cowo dan cewe.. ??!!... anyweii... nice psting... :D

Monic said...

biasanya aq ngga pernah nangis, ngga tau kenapa 3 hari belakangan ini jadi suka nangis ... tanya kenapa ?

irnots said...

ass... dan lo tau Om kenyataan yg ada... Cewe mmg lbh tangguh drpd Cowo. diantaranya dgn melihat bbrp dr berjuta kasus...

1. Hanya sedikit Lelaki yg bs bertahan lama menahan nyeri setelah ditinggal mati sang Istri. tp sebaliknya bagi kaum Hawa!:)

2. Dibalik Lelaki sukses, selalu ada sosok wanita yg "misterius"!

3. Wanita punya rasa tenggang rasa dan cinta kasih yg sebenarnya bisa jd silet bagi jiwanya atau embun penyejuk hatinya. maksudnya... jika didunia ini hanya ada 2 pilihan :

a.menikah dgn Adam yg dia cintai tp tdk mencintai dirinya?
b. menikah dgn Adam yg mencintai dia tp sebaliknya?

maka secara general, kaum Hawa akan memilih option B, u know why? krn wanita akan menghargai setiap tatapan sang suami yg akan berubah menjadi rasa rindu yg dalam. setelah itu, tidak sulit membuat wanita jatuh cinta dan setia :)

wass

May said...

"Tahukah anda bahwa setiap otak pada awalnya adalah otak perempuan ?"
Kalo gitu, pada saat bayi laki-laki lahir, otaknya adalah otak perempuan. Tapi gimana bisa "balita perempuan lebih cepat berbicara dibanding balita laki-laki kita ??" atau bagaimana bisa kemudian si bayi laki-laki ini tumbuh menjadi 'laki-laki' dan si bayi perempuan jadi 'perempuan', padahal pada awalnya otak mereka sama saja?
Berarti, ada yang mempengaruhi otak bayi laki-laki untuk berubah menjadi otak laki-laki dan bayi perempuan tetap memiliki otak perempuannya.
Kalo diliat-liat sih, yang mengubah mereka adalah orang tua dan lingkungan di mana bayi itu dibesarkan. Dan yang bertanggungjawab atas otak jenis apa yang dimiliki oleh bayi ketika si bayi tumbuh besar, juga adalah orang yang membesarkan dan memelihara mereka, bisa orang tua, bisa lingkungan masyarakat, bisa tv, sekolah atau tempat ibadah.
Makanya, di jaman sekarang ini (walo di jaman dulu juga sudah ada), mudah sekali bagi kita untuk menemukan laki-laki yang memilih jadi 'perempuan' ato perempuan yang ke'laki-laki'an.
Sebaliknya, ada laki-lai yang tetap jadi 'laki-laki' tapi otak perempuannya belum hilang sepenuhnya, biasanya orang-orang ini : "'multitasking' yang mempunyai teknologi Hyperthreading (dapat melakukan lebih dari satu masalah dalam satu saat) ... Nge-Blog, Chat, sambil ngerokok, jepit telfon di pundaknya, sambil sesekali menimpali temennya yang lagi curhat." :)
Kebetulan aku punya beberapa temen cowok dari berbagai belahan bumi. Kebanyakan telah berkeluarga. Sebagai cowok, mereka bisa melakukan semua pekerjaan perempuan (kecuali melahirkan), bahkan 'menyusui' sekalipun. Cuman, kalau di Indonesia, hal itu kan memang masih sering dianggap tabu, jadi laki-laki bukan tidak bisa tapi tidak mau....
kalo soal selingkung, yah itu tadi, tergantung otak jenis mana yang tetap dominan, ha ha ha....

anastasiarta said...

Hahaha..kok saya mencium sedikit pembenaran yg diselipkan dalam "prediksi"nya bung tozie ya..huhuhehe curang deh tozie..

tenang bung, jangan ngerasa gemana2 dulu, yang penting pemaparan researchnya jadi bikin saya mau ngasih feedback kan...=p

btw, kok setelah membaca ini saya jadi agak binun sama status sexual saya (muka bingung sambil ngelirik ke bagian bawah saya)

Zalukhu Info said...

Hmmmm....
saya ga perlu berbohong dan saya ga perlu berselingkuh
karena itulah nikmatnya JOMBLO wkwkwkw

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...