Harga Nokia C6



Share
Melengkapi postingan sebelumnya tentang Harga HP Nokia, walaupun postingan Harga Nokia C6 ini agak telat akan tetapi agar para pengunjung yang mencari Harga Nokia C7 dan sejenisnya mendapatkan konten yang agak banyak, makanya siang ini Blog Belajar SEO Blospot berbagi Harga Nokia C6.

Nokia C6 adalah smartphone touchsreen anggota terbaru dari Nokia seri C yang dilengkapi dengan sliding QWERTY keyboard. Nokia C6 ini merupakan versi murah dari Nokia N97 dan termasuk dalam anggota keluarga Symbian S60 5th edition.

Nokia C6 memiliki material body yang terbuat dari plastic dan dilengkapi dengan internal memori sebesar 256 MB, konektivitas 3G dan slot microSD.

Nokia C6 menghubungkan setiap orang bersama melalui akses mudah dan cepat ke email, kontak, dan jaringan sosial favorit. Ponsel ringkas ini mempunyai layar sentuh yang sangat responsif, keyboard QWERTY lengkap, kamera 5 megapiksel, dan penerima A-GPS terpadu.

1 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


editya said...

nokia seri c yg mengutamakan kamera, mantaap

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...