Semi Auto Blog Unique Konten Tool Blogspot



Share
Semi Auto Blog Unique KontenApa itu Semi Auto Blog Unik Konten / Unique Content ? Dummy blog memang bisa menguntungkan seperti yang pernah dibahas bagaimana Budidaya Blog Sampah bisa menghasilkan rupiah.

Akan tetapi dengan berjalannya waktu Dummy Blog yang banyak membuat kita tidak punya cukup waktu dalam melakukan update berkala.

Semi Auto Blog Unique Konten adalah cara untuk ngeblog dengan cepat dan kontennya unik, jika Auto Blog di Wordpress sudah sangat banyak plugin ataupun tools yang menyediakan fasilitas tersebut. Akan tetapi Blogspot / Blogger harus mempersiapkan script tersendiri agar bisa ngeblog dengan cepat walaupun kita punya puluhan bahkan ratusan dummy blog di blogspot.

Jika Dummy Blog berbahasa Indonesia mungkin tidak terlalu rumit saat melakukan update content unique secara berkala, akan tetapi jika kita membuat blog berbahasa Inggris apalagi Niche Blog yang diperuntukkan dalam rangka Make Money Online, sering saya mengalami hambatan apalagi bahasa Inggris saya yang Nol Kecil.

Untunglah ada Pencuri Kode dan salah satu sahabat saya yang tidak mau disebutkan namanya yang membantu saya dalam menanggulangi update berkala bagi blog-blog saya yang menggunakan bahasa Inggris dengan produk terbarunya Flashbloggr Tool Auto Blog Konten.
Flash Blogger kalau dalam arti indonesianya Ngeblog dengan cepat??? hemm benar ga sih !!! Flashbloggr.com ( Blogging Tool That's Make Money) ini dapat membantu saya, anda atau pun siapa saja yang ingin ngeblog dengan bantuan tool yang tersedia didalamnya yaitu generate kontent atau membuat kontent dengan mudah dan sebanyak-banyaknya kalau selama ini mungkin anda mengenalnya dengan Auto Blog Content.

Dengan menggunakan tool ini waktu yang kita butuhkan akan semakin terhemat karena kita tidak usah memikirkan apa yang akan kita posting nanti semuanya sudah tersedia kontentnya dan tool ini pun memakai sinonim sehingga untuk terjadinya duplicat kontent teratasi. Dan tool ini sangat cocok bagi kita yang ingin terjun ke dunia make money lewat affiliate atau lainnya dan tidak tertutup juga hal ini bisa anda pasangin adsense atau sejenisnya di blog anda yang memakai tool dari FlashBloggr.
  • Kemudahan kita untuk membuat blog dengan kontent bahasa inggris.
  • Kita tidak perlu lagi mencari bahan-bahan postingan yang akan di kopas..(nih biasanya saya kalau untuk posting blog tempat jualan pasti cari2 kontent yang akan di translate )
  • Waktu untuk koneksi ke internet menjadi hemat karena dalam tool tersebut kita tinggal memilih kontent dan bisa juga cari kontent berdasarkan keyword .
  • dan ini yang paling saya senang yaitu harganya relatif murah sekali dengan fasilitas postingan unlimited, RSS unlimited, nah untuk jelasnya masalah harga bisa di lihat disini Package
  • Bagi anda yang ingin coba melihat hasil kerjanya bisa mencobanya dihalaman demo yang telah disediakan untuk anda semua.



10 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blog Sharing said...

yup,,hmm itu produk negeri,,sip jg gebrakannya :D

yang unik said...

heee iya bang benar kalau kita postingan di dummy kita dan memakai bahasa inggris rasanya akan lama dan butuh waktu yang banyak apalagi punya ratusan dummy heeee...makasih bang :X :X :X

Hendra Lesmana said...

wuih mantabs tar saya rerepiu di blog-blogan punya saya, kabagean meureun sekerat gratisannya huahehehe, hebat si pencuri kode :thumbsup:

Blogger Nekad said...

hmm, kalo gratisan ada gak ya??? :D

theflash said...

Thanks for the reviu brada

Dunia Bisnis said...

Ini yang saya cari. Thanks info nya Om...

annosmile said...

pengen nyoba deh...

dhenre said...

nah ini yang w cari...

Wawan Junaidi said...

Yah kirain Gratis,,xi,xi,xi,,

bloggers said...

Duh.. Masih bingung.. Knp klo blogger gak ada yg gratis ya? WP aja gratis, cuma udh terbiasa pake mesin blogspot sih.. :)

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...