Video Penangkapan Syekh Puji Ricuh



Share
Melihat Berita di televisi tentang Syekh Puji ditangkap Paksa dan juga baca-baca artikel Penangkapan Syekh Puji yang dianggap tak wajar oleh pengacaranya, Syekh Puji diringkus Polwiltabes Semarang di Ponpes Miftahul Jannah. Penangkapan Paksa Syekh Puji ini mendapat perlawanan dari para santri, dimana santri yang melakukan dan beberapa satpam ikut diciduk dalam penangkapan syekh puji yang dilakukan polisi karena dianggap tidak kooperatif selama masa penangguhan penahanan.
Penjemputan paksa dilakukan tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim, AKBP Roy Hardi Siahaan, dan terdiri dari unit Resmob dan PPA. Namun, penjemputan itu tidak berjalan mulus karena mendapat perlawanan dari ratusan santri yang ada di Pondok Pesantren Miftahul Jannah, Bedono, Kabupaten Semarang.
Video Penangkapan Syekh Puji Ricuh


3 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Blog Anak IT said...

He he, keyword dadakan neh. . . Semangad syiekh. . .

hokya said...

syekh yg satu ni emang ga ada kapoknya...:-)

salam kenal dari saya

Anonymous said...

hidup syekh ... gak papa nginep dulu .. buat pemanasan .. pak pol pengen tau resep dapetin yg kinyis2 juga kaleee ... =))

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...