Mengundurkan diri dengan Damai



Share
Karena sok sibuk padahal gak punya kerjaan laen kesibukan dan lain hal, blog ini mengundurkan diri dari kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Setelah cukup sibuk dengan si 'Cantik' di dunia nyata seperti saya pernah ungkapkan di postingan sebelumnya yang berjudul "Reses berKampanye Damai karena si Cantik", karena tenaga dan kemampuan saya yang sama sekali tidak mendukung akhirnya saya memutuskan blog ini untuk tidak melanjutkan ikut bertanding atau berperang di kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, biarlah si Cantik yang meneruskan peperangan dengan damai.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat rekan, sahabat, dan seluruh Blogger Indonesia jika selama berlangsungnya Kampanye Damai Pemilu ini, ada tulisan saya yang kurang mengena atau tidak berkenan, bertolak belakang atau bahkan menyinggung dan terkesan menyerang. Itu sekadar latihan saya untuk belajar berdemokrasi bagaimana kita mampu "Sepakat untuk tidak sependapat", terlalu lama Bangsa kita dipaksa untuk Seragam dalam berpikir dan bertindak, berasumsi, sehingga tak jarang malah membuat rasa dan logika kita mati. Tidak akan ada kedamaian tanpa ada kemampuan untuk saling menerima perbedaan.

Sejak postingan ini di publish saya menyatakan Blog ini mundur dari kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.



10 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Anonymous said...

lo bukannya dari awal blog ini tidak ikut heeee, tapi si cantik ga mundurkan :-/ kalau sampai si cantik mundru jadi ga minat lagi deh ngomongin bang tozie =((

Anonymous said...

Wah, sayang ya padahal udah setengah jalan.

Era Bhekti said...

yaahh.. kehilangan 1 kontestan handal dong kita..:(

Anonymous said...

Tapi jangan lupa bantu aku nge DIGG n Nge MIXX dan support penuh yach??
aku pengin bergaiya di kontes ini kang...hehehhe

admin said...

@Punggawa Cantik : Tenang aza bro "biarlah si Cantik yang meneruskan peperangan dengan damai" udah dijawab diatas khan.

@Sofwan : Lagi seneng maen Ayodance boss

@Era Bhekti : Ini lagi bantu anak gw ikut lomba ayodance nigh.

@Blogger Dodol : Pasti lagh aq bantu bro malah bisa2 loe belom nge digg diduluin ma gw, aq fokus dulu nigh anak gw lagi ikutan Maen Games Online Ayodance ... gw cuma bantu ngeklik dan peganging keyboardnya ingeet ya yang ikutann lomba anak gw di Games Ayodance ini, gw cuma bantu doank :X memainkannya.

Anonymous said...

Wah kehilangan petarung jalanan 1 dong..tp gpp deh biar lebih fokus ke cantik...

Anonymous said...

Waduh..., belum apa2 koq sudah mundur, bang

Anonymous said...

Waaah, Bang aku tuh malah ga tau caranya nge DIGG n Nge MIXX itu gimana?? Udahlah biar abangku yang ganteng ini ajah yg ngedigg n ngemixx, eh ati ati ponakanku di jagain jangan sampe main game online yg porno,..kasihan anak kecil hehehe..
Support on Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

bisnisway said...

sayang banget kenapa harus berenti gitu mas... salam merdeka!

Anonymous said...

wahn napa kok mundur?masih lamakan jeda waktunya.BTW it's Ok.semua pasti udah difikirkan matang-matang

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Blogging Tip Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...