Just Tozie Like Kopi, I am a nobody and it does not matter who I am. I'm just a coffee and djie sam soe lover who want to share anything about what can be shared. Writing down what I wanted to write, whatever people agree or disagree, it does not matter, because I want to be myself without any frills. So, please enjoy what is available here.

Wanita Seksi Janda Seksi ( Sexy Girl )



Share


wanita sexy, sexy girl, cewek seksi

bimbingan orang tua�:D

Tengkyu idenya buat yang ngisi SB dengan nama Artis Cewek kemaren, jadi dech malem ini bahas Artis wanita ... Artis janda muda, Artis janda setengah tua, Artis janda tua, Artis janda kaya, Artis janda setengah kaya, sampe Artis janda miskin ... gak jadi ahh mendingan bahas Artis wanita seksi aza, kalo Artis janda kembang yang seksi gak usah diceritain yaaa ...

Ada satu hal yang tak pernah luput dari pembicaraan kalangan kaum hidung belang pria kalau sedang ngumpul-ngumpul kebo apalagi kalau bukan bahasanya masalah seputar selangkangan Artis cewek , Artis cewek dan Artis cewek! selain terkadang membicarakan masalah teknologi , dugem, sepakbola, judi, prostistusi place, sex dan masih banyak lagi . Masalah ke - SeX -y an Wanita pun menjadi satu perbincangan yang sangat menarik dan seru bagi beberapa kalangan. Tapi apa sebenarnya arti Sexi bagi pria?;;)

Artinya tentu saja berbeda-beda tergantung dengan kesenangan dan gaya mereka. Biar kata tuh Artis cewek pake baju yang tertutup rapat sekalipun, pandangan cowok bisa tembus dan menilai seksi atau nggak. Baik body yang lurus maupun berliuk-liuk bisa jadi suatu keseksian bagi mereka.

Belum beberapa lama ini sebuah ajang mencari bibir ter sexy digelar di Jakarta. Hasilnya menempatkan Artis Anya Dwinov sebagai pemilik bibir terseksi mengalahkan Artis Melly Zamri, Artis Maya Carolline, Artis Jane Shalimar, Artis Cut Memey, Artis Egidia, Artis Helmalia Putri dan Artis Della Citra. Sebuah ajang yang tentu saja menarik. Pasalnya hampir semua bagian tubuh dari Artis wanita punya daya tarik tersendiri.

Mulai dari mata, hingga betis terindah. Kategori terakhir sempat dicari pemenangnya di ajang Delapan (Deret Langkah Artis Terdepan) milik Artis Jeremy Thomas.

Meski hampir seluruh bagian tubuh Artis wanita menarik, tapi pasti ada satu bagian paling seksi. Bagian yang selalu ampuh dan membuat kaum Adam kelojotan dan berkhayal yang “bukan-bukan” setiap kali menatapnya. Bagian manakah dengan anda?hehehehehe…..

Bisa dari bibir, pinggul, paha atau pantat, dada, leher dan punggung atau tit****( sensor ). Juga tentu saja betis. Hal ini lantaran persepsi atau cara pandang tiap orang yang berbeda-beda. ada orang yang sensitive banget sama benda-benda yang bentuknya bulat dan berisi, ada juga orang yang lebih sensitif sama yang bentuknya lonjong dan berisi atau malah sama yang bentuknya slim dan bergaris tegas.

Image menyukai satu bagian dari tubuh Artis wanita ini sudah ada sejak manusia kecil. Akan tetapi seiring dengan perkembangan usianya, ini semakin terbentuk. Nggak cuma kebenda mati, tapi juga ke bentuk body manusia.

Sensitivitas terhadap bentuk-bentuk tertentu ini bakal makin terasah karena pengaruh lingkungan. Kalo kebetulan bertemu dengan teman-teman yang punya kebiasaan dan kesenangan pada bagian tubuh sexy Artis wanita yang berbeda, lambat-laun bisa jadi pandangannya tentang bagian tubuh Artis wanita sexy akan berubah.

Urusan persepsi ini juga bisa dimotori oleh faktor kebiasaan. Bisa jadi basic-nya kita memang sudah lebih suka bentuk bulat dan berisi. Bagi kaum Adam yang kerap sekali mengunjungi situs-situs tertentu yang memamerkan tubuh Artis wanita tanpa sehelai benang pun tentu akan punya pandangan berbeda tentang bagian tubuh yang Sexy. Jadi bagian disebalah mana yang menurut teman-teman paling sexy pada Artis wanita??kekekekeke…..

sorry tulisan ini judulnya jorok abiz baca dari porum sebelah and kayaknya bagus buat keyword Artis Wanita Seksi untuk mendatangkan traffic!hehehehehe…….peace

I Like to Look at Sexy Girl!!!! I miss U every day, every time!!!!!kekekekekekeke….. source :blog.balivisual


4 Komentar:

KLIK UNTUK MENAMPILKAN SEMUA KOMENTAR


Ani said...

*Gleeeeek*.....tersedak bacanya, mpe bingung mo komen apa nih..

Chester said...

great...

Mike.... said...

hosh..hos.hh..minum air putih dulu sebelum lanjut mbaca..

Rosa said...

ck...ck..ck...bikin heboh ajah...

Post a Comment

Silahkan Komentar Nye-Pam terpaksa saya Hapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lencana Facebook

Subscribe My Feed
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Latihan SEO Untuk Pemula
Feedage Grade B rated